Ribuan Fans Sambut Kedatangan Liverpool di Jakarta

Share:
Fans Liverpool siap menyambut Steven Gerald di Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta

Fans Liverpool siap menyambut Steven Gerald di Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta

JAKARTA, SuaraKepri.com – Ribuan fans Liverpool menyambut kedatangan Steven Gerrard dkk di Halim Perdanakusuma pada Rabu (17/7/2013) siang WIB.

Pesawat yang ditumpangi skuat Liverpool tiba di Jakarta pada pukul 13.30, namun baru meninggalkan bandara Halim pada pukul 14.15 WIB. Legenda klub seperti Ian Rush dan Robbie Fowler ikut serta dalam rombongan, termasuk pula maskot resmi The Reds, Mighty Red.

Rombongan Liverpool berangkat dari Bandara John Lennon Selasa siang kemarin waktu setempat dan singgah sebentar di Abu Dhabi. Selain Indonesia, Liverpool akan menjalani rangkaian tur ke Australia dan Thailand dengan total perjalanan selama 12 hari.

Dengan menggunakan tiga bus yang disediakan khusus untuk membawa pemain Liverpool ke hotel Mulia, para pemain pun memberikan sambutan kepada fans mereka yang jumlahnya ribuan di sepanjang jalan menuju Halim Perdanakusuma.

Sementara fans yang sudah menunggu sejak pagi hari di Halim terus mengkumandangkan chant-chant dan hymne klub “You’ll Never Walk Alone” hingga bus melintas di depan mereka.

Padatnya penumpukan fans Liverpool juga membuat kemacetan di sejumlah ruas jalan, terutama yang menuju dan meninggalkan Halim.

Ribuan Fans Sambut Kedatangan Liverpool di Jakarta | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya