Ribuan Mahasiswa Akan Kepung Kantor DPRD Kepri

Share:

TANJUNGPINANGBaca » Mahasiswa Tanjungpinang Jadi Korban Pencurian., SuaraKepri.com – Besok, Selasa pagi, 25 Maret 2014, ribuan mahasiswaBaca » Mahasiswa Stisipol Terjatuh Saat Main Flying Fox. Universitas Maritim Raja Ali Haji (UmrahBaca » Umrah, Pecahkan Rekor Muri Berpantun 10 Jam.) Negeri akan memenuhi kantor DPRD Provinsi KepriBaca » Gubernur Janji Tindak Tegas Kampus Bodong di Kepri. di Dompak. Ribuan mahasiswa ini akan mengawal rapat paripurna DPRD KepriBaca » Pansus Terus Bekerja Merumuskan Tahapan Pemilihan Wagub Kepri. yang juga akan membahas mengenai permasalah Umrah.

Hal ini dibenarkan oleh Maulana salah satu mahasiswa Umrah, Fakultas Sosial bahwa mahasiswa Umrah di Senggarang akan bergabung dengan mahasiswa yang kampusnya berada di Dompak. “Ya bang, rencananya kami akan gabung, antara mahasiswa yang kampusnya di Senggarang dengan mahasiswa Umrah yang kampusnya di Dompak,” ujarnya.

Lanjutnya, Selasa pagi, Pukul 07.00 Wib para mahasiswa akan berkumpul di lapangan Pamedan, Ahmad YaniBaca » Sebelumnya Pemkab, Giliran DPRD Anambas Berkunjung ke DPRD Natuna. dan tempat lainnya. “Mereka akan diarahkan ke kantor DPRD Kepri untuk bergabung dengan mahasiswa lainnya,” tegasnya.

Sebelumnya, para mahasiswa Umrah Fakultas Sosial Politik terus melakukan demo terkait telah diskornya salah satu dosen tetap Umrah oleh Rektorat. Aksi mahasiswa ini mendapat dukungan dari para dosen Umrah yang turut turun melakukan aksi protes.

Para mahasiswa yang melakukan demo ini mengeluarkan kursi-kursi kuliah yang ada di kelas Kampus Umrah. Akibatnya perkuliahan di kampus Umrah tidak berjalan tidak semestinya. (Harris/Akok)

Ribuan Mahasiswa Akan Kepung Kantor DPRD Kepri | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose