Ribuan Mahasiswa Akan Kepung Kantor DPRD Kepri

0
2,505 views
Inilah kursi kuliah yang dikeluarkan oleh mahasiswa Umrah di Dompak. |Ist

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Besok, Selasa pagi, 25 Maret 2014, ribuan mahasiswa Universitas Maritim Raja Ali Haji (Umrah) Negeri akan memenuhi kantor DPRD Provinsi Kepri di Dompak. Ribuan mahasiswa ini akan mengawal rapat paripurna DPRD Kepri yang juga akan membahas mengenai permasalah Umrah.

Hal ini dibenarkan oleh Maulana salah satu mahasiswa Umrah, Fakultas Sosial bahwa mahasiswa Umrah di Senggarang akan bergabung dengan mahasiswa yang kampusnya berada di Dompak. “Ya bang, rencananya kami akan gabung, antara mahasiswa yang kampusnya di Senggarang dengan mahasiswa Umrah yang kampusnya di Dompak,” ujarnya.

Lanjutnya, Selasa pagi, Pukul 07.00 Wib para mahasiswa akan berkumpul di lapangan Pamedan, Ahmad Yani dan tempat lainnya. “Mereka akan diarahkan ke kantor DPRD Kepri untuk bergabung dengan mahasiswa lainnya,” tegasnya.

Sebelumnya, para mahasiswa Umrah Fakultas Sosial Politik terus melakukan demo terkait telah diskornya salah satu dosen tetap Umrah oleh Rektorat. Aksi mahasiswa ini mendapat dukungan dari para dosen Umrah yang turut turun melakukan aksi protes.

Para mahasiswa yang melakukan demo ini mengeluarkan kursi-kursi kuliah yang ada di kelas Kampus Umrah. Akibatnya perkuliahan di kampus Umrah tidak berjalan tidak semestinya. (Harris/Akok)

[sk]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here