Rini Fitriani Kembali Muncul Dalam Bursa Cawagub Kepri

Share:

Batam – Nama Rini Fitriani, BA kembali muncul dalam bursa calon Wakil Gubernur Kepri (Cawagub). Munculnya nama Rini Fitriani yang notabene merupakan anak dari Almarhum mantan Gubernur Kepri, HM Sani ini semakin memperketat persaingan. Sebelumnya telah muncul tiga nama lain diantaranya adalah Fauzi Bahar, Abdullah Mustafa dan Isdianto yang juga paman kandung dari Rini.

“Nama Rini juga kita usulkan dalam bursa Cawagub kali ini, sebelumnya sudah ada nama-nama cawagub lainnya seperti Fauzi Bahar, Isdianto dan Abdullah Mustafa,” ujar Ketua Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Kepri yang juga Gubernur Kepri, Nurdin Basirun saat diwawancarai oleh wartawan di Mapolda Kepri.

Keempat calon tersebut, terang Nurdin akan mengantikan posisinya sebagai wakil di Pemerintahan Provinsi Kepri untuk periode 2016-2021 nanti. munculnya nama Rini ini, berdasarkan rekomendasi Partai Nasdem Kepri yang dilakukan melalui rapat internal pengurus.

“Nantinya kita akan paripurnakan dahulu, ech maksudnya kita bicarakan dengan partai pengusung lainnya terkait pencalonan ini. Kita ikuti saja aturan yang ada,” ungkap Nurdin.

Rini Fitriani Kembali Muncul Dalam Bursa Cawagub Kepri | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya