Rutan Baloi Kembali Normal, Pengunjung Mulai Besuk

Share:
Kunjungan keluarga tahanan ke Rutan Baloi kembali normal | Batamtoday

Kunjungan keluarga tahanan ke Rutan Baloi kembali normal | Batamtoday

BATAM, SuaraKepri.com – Kondisi Rutan Baloi Klas II A Batam, Jumat (19/7/2013) sudah kembali normal pasca insiden kaburnya 11 tahanan dan saat ini pengunjung sudah bisa membesuk keluarga mereka.

“Kondisi di Rutan Batam saat ini sudah normal kembali, pengunjung sudah bisa membesuk tahanan seperti biasa,” kata Kepala Rutan Baloi Klas II A Batam, Anak Agung Gde Khrisna.

Menurutnya, hingga kini sudah 3 tahanan kabur sudah berhasil diamankan kembali, baik yang menyerahkan diri maupun ditangkap polisi setelah buron pasca insiden yang terjadi pada Rabu (17/7/2013) pagi.

“Masih 8 tahanan yang masih buron, semoga secepatnya bisa ditangkap,” harapnya.

Pantauan batamtoday di Rutan Batam, para keluarga tampak ramai membesuk tahanan, sebab selama dua hari jam besuk sempat ditiadakan karena kaburnya tahanan.

“Senang saja mas bisa menjenguk keluarga, mudah-mudahan kejadian seperti ini tak terulang kembali,” kata Oji salah seorang pembesuk tahanan.

Diberitakan sebelumnya, kaburnya belasan tahanan membuat jam besuk (kunjungan bagi tahanan) di Rutan Klas IIA Baloi ditiadakan.

Sebuah kertas bertuliskan “Diberitahukan kepada pengunjung Rabu 17 Juli 2013 kunjungan ditiadakan sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut”, tampak tertempel di pintu masuk rutan.

Rutan Baloi Kembali Normal, Pengunjung Mulai Besuk | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya