Santos Akhirnya Minta Maaf Kepada Masyarakat Atas Nama Basecamp

Share:

Dua LSM Minta BasecampBaca » Pemilik Akun Shalwa Sadilla Minta Maaf Dengan Sekda. Ditutup Saja


Tanjungpinang –
Pihak manajemen Basecamp Cafe, yang langsung diwakili oleh owner atau pemiliknya, Goerge Santos menyatakan permintaan maafnya kepada masyarakat. Pernyataan Santos ini disampaikannya langsung kepada perwakilan 10 Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di aula Kantor Satpol Pamong Praja Kota Tanjungpinang, Tepi Laut, pada hari Kamis (20/10).

Pertemuan tertutup ini sebelumnya memang diagendakan untuk proses permintaan maaf yang harus disampaikan oleh pihak Basecamp Cafe setelah diultimatum selama 7 hari. Apabila permintaan maaf belum juga disampaikan oleh pihak Basecamp, maka cafe milik anak dari pengusaha tenar Tanjungpinang, Santoni itu tidak boleh buka atau beroperasi.

Untuk itu, Santos pun meminta maaf adanya kesalahan atas salah satu iven dari manajemen kreatifnya, yaitu iven Back To School karena telah menggunakan atribut pelajar dalam mengkosumsi miras.

Tetapi pernyataan maaf Santos ini tidak berjalan mulus. Dua dari 10 LSM yang hadir, yakni Format dan FPI menegaskan bahwa Basecamp Cafe harus ditutup dan ijinnya pun harus dicabut.

“Benar, setelah dilakukan pertemuan tadi, ada dua LSM meminta agar Basecamp Cafe ditutup dan ijinnya dicabut. Tetapi hal ini harus disampaikan terlebih dahulu kepada Wali Kota terlebih dahulu, karena Wali Kota lah yang memiliki wewenang untuk mencabut ijin tersebut, kami hanyalah pelaksana tugas sesuai Perda maupun Perwako,” ujar Irianto, Kasatpol PP Kota Tanjungpinang menyampaikan kepada media seusai pertemuan.

 

Santos Akhirnya Minta Maaf Kepada Masyarakat Atas Nama Basecamp | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose