Sanur Syukuran Dan Minta Restu Pimpin Kepri di Pulau Penyengat

Share:

TanjungpinangBaca » [Video] Festival Pulau Penyengat Tahun 2016., SuaraKepri – Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT sekaligus meminta restu kepada para Pemimpin yang telah lampau, guna memimpin Kepulauan Riau selama lima tahun kedepan, pasangan Gubernur Muhammad SaniBaca » Dapat Info, Presiden Jokowi Langsung Melayat Ke Rumah Sakit. dan Wakil Gubernur Nurdin BasirunBaca » Hari Sumpah Pemuda, Nurdin Kembali Ingatkan Bahaya Narkoba. didampingi para istrinya berziarah ke makam-makam para Raja di PulauBaca » [Video] Festival Pulau Penyengat Tahun 2016. ‘bertuah’ PenyengatBaca » Warga Penyengat Heboh, Maling Bisa Menghilang., Tanjungpinang, Kamis (4/3/2016).

Sani-Nurdin (SanurBaca » Sani Berbagi Dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim.) juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Pulau PenyengatBaca » Pulau Penyengat Dideklarasikan Menjadi Warisan Dunia. dan Senggarang yang telah mengantarkan mereka berdua untuk memenangkan Pemilukada pada 9 Desember 2015 lalu.

Menunjukkan kesolidannya, Gubernur KepriBaca » Isdianto Atau Rini Diisukan Dipersiapkan Untuk Dampingi Nurdin Basirun. Muhammad Sani dan Wakil Gubernur KepriBaca » Dewan Sahkan APBD 2016 Rp 3.056 Triliun. Nurdin Basirun sama-sama mengenakan baju koko putih dan celana gelap.

Keduanya mengelilingi Pulau Penyengat, dari makam ke makam mengendarai becak montor (bentor), Yakni kendaraan umum khas Penyengat berupa motor yang dimodifikasi menjadi becak.

Syukuran dan silaturahmi Gubernur Kepri Muhammad Sani dan Wakil Gubernur KepriBaca » Kisruh Calon Wakil Gubernur, Ini Mekanismenya Dari KPU Kepri. Nurdin Basirun bersama warga Kampung Bugis, Senggarang dan Penyengat dipusatkan di Pulau penyengat Indra Sakti, tepatnya di Masjid Sultan Riau Penyengat, Jumat (4/3/2016).

Syukuran ini berlangsung sederhana namun khidmat. Hadir para tokoh masyarakat, tokoh agama,tokoh adat serta tokoh budayaBaca » Lis Kepada BPCB, Sebut Pulau Penyengat Cagar Budaya Religi.. Semuanya membaur dalam suasana syukur dan suka bersama masyarakat dan undangan.

Syukuran dan silaturahmi ini juga sebagai implementasi dari apa yang kerap disampaikan Gubernur Kepri Muhammad Sani. Yakni mengajak masyarakat untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan, membangun terus komunikasi dan silaturahmi yang baik dan didasari dengan hati nurani

Ucapan terimakasih ini disampaikan langsung oleh Gubernur Kepri Muhammad Sani di Masjid Sultan Riau Penyengat, Jumat (4/3/2016) sebelum dilaksanakan shalat Jumat. “Pertama saya bersyukur kepada Allah karena masih diberi kesempatan melaksanakan shalat Jumat di masjid bertuah ini. Kedua kami berdua juga berterimakasih kepada warga Penyengat yang telah mengantarkan kami memenangkan PilkadaBaca » Sani Tidak Terpengaruh Dengan Disahkannya UU Pilkada Melalui DPRD. dan kami menjadi pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur. Dan kami mohon maaf karena baru sekarang kita sempat untuk menyampaikan ini,” kata Sani.

Ditegaskan Sani bahwa keberhasilan yang diraih dalam Pemilukada yang lalu merupakan buah dari persatuan dan kesatuan yang dibina masyarakat dengan tekat untuk membangun dan memajukan Provinsi Kepulauan Riau. “Persatuan dan kesatuan antara kita bisa ditunjukkan pada saat pilkada lalu. Kepada pemerintah juga kami berterimakasih, karena kalau tidak, tidak mungkin Pilkada bisa berjalan dengan baik,” ucap Sani.

Selanjutnya Sani dan Nurdin juga memohon doa restunya dari masyarakat Penyengat khususnya dan Kepri secara umum untuk mimpin Kepulauan Riau. Permohonan restu ini sama ketika keduanya akan maju menjadi calon Gubernur dan Wakil Gubernur beberapa waktu lalu.

Sanur Syukuran Dan Minta Restu Pimpin Kepri di Pulau Penyengat | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose