Satpol PP Kembali Menggelar Razia Pekat

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Operasi besar-besaran pemberantasan penyakit masyarakat di Kota Tanjungpinang kembali digelar Selasa malam (26/11). Tim khusus yang diterjunkan dari Satuan PolisiBaca » Malam Ini, 2 Pamen Polisi Yang Ditangkap di Malaysia Akan Dipulangkan. Pamong Praja (PP) Kota Tanjungpinang untuk menyisir beberapa lokasi. Tim khusus merupakan gabungan antara Satpol PPBaca » Santos Akhirnya Minta Maaf Kepada Masyarakat Atas Nama Basecamp., TNI, Polri, unsur masyarakat dan lainnya.

Demikian yang di sampaikan Kepala Bidang Penindakan Satpol PP Tanjungpinang, Firdaus yang mengatakan bahwa sasaran mereka adalah tempat hiburanBaca » Karaoke Dan KTV Shangrila Langgar Surat Edaran Wako., tempat keramaian, kostBaca » Pria Bertato Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Kost. hingga penginapan. “Selain sasaran Asusila, raziaBaca » Nekat Langgar Surat Edaran, Billiard Bifon Pool Diberi SP2. juga memeriksa identitas dan prostitusi yang ada di kota Tanjungpinang” jelasnya.

Anggota Satpol PP Tanjungpinang mulai bergerak dari kantor Satpol PP Tepi Laut, mereka langsung menuju titik sasaran razia. Beberapa pasanganBaca » Lima Pasangan Diduga Mesum Kembali Terjaring Razia Satpol PP. mesumBaca » Gempar! Ketua Pengadilan Agama Dirazia Bersama Pria Bersarung Tanpa Baju di Hotel, Bukan Suaminya. dan wanitaBaca » Seorang Wanita Ditemukan Tidak Bernyawa di Kamar Kost Jalan Bintan. malam tampak terjaring razia di beberapa lokasi. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui berapa orang yang terjaring dalam razia ini.

Satpol PP Kembali Menggelar Razia Pekat | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose