Sebelum Konser, Cordova Band Akan Konvoi Bersama Club Motor

Share:

Topik Terkait

Advertisement
Pemprov Kepri

Mengenang 19 Tahun Almarhum Andi Liany

Adji Supit

Adji Supit

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Untung mengenang 19 tahun telah meninggal dunianya musisi ternama, Andi Liani, sebuah concert akbar akan dilaksanakan pada tanggal 22 Februari 2014. Selain akan dibuka lima grup band lokal, concert ini akan diisi oleh Cordova Band.

Artis papan atas, Cordova yang kini lagi naik daunnya di bursa musik indonesia, Kamis besok (20/2) akan tiba ke Tanjungpinang. Cordova band yang merupakan grup band, adik kandung dari almarhum Andi liany.

Cordova akan roud showw 19 tahun mengenang Andi liany, penyanyi rocker legendaris yang cukup terkenal di tahun 1990. Cordova band, yang rencananya akan tampil membawa sejumlah lagu-lagu Andi Liany.

Selain itu concert ini merupakan tour group band Cordova mempromosi lagu mereka di belantika musik indonesia. Menurut Adji supit, tim dokumentasi dan pers penyelengara mengatakan beberapa grup band lokal telah diseleksi dan akan turut tampil dalam concert ini.

“Pasalnya, selain mereka akan tampil heboh dan menguncang kota gurindam ini. Cordova band akan membawa sejumlah lagu-lagu top dan hitsnya Andi Liany,” ujarnya.

Hal senada juga di sampaikan panitia lainnya, Rio menurutnya sangat senang dengan adanya Cordova band bisa tampil mengenang 19 tahun almarhum Andi Liany.

“Masalahnya, dengan kedatangan mereka, minimal kita mengingat kembali musik-musik almarhum setelah lama hampir terlupakan,” ujarnya.

Lanjut Rio, rencana bang Cordova akan beberapa hari di Tanjungpinang. “Mereka akan konser tangal 22 febuari ini di lapangan pamedan. Namun sebelum konser, musisi rocker ini akan melakukan sholat bersama di mesjid penyengat. Lalu ziarah ke makam andi liany,” jelasnya.

Sesuai rencana, Cordova bersama komunitas motor seperti komunitas vespa Tanjungpinang, Bintan Vespa Club, komunitas CB dan club Jimmy akan melakukan convoi keliling kota Tanjungpinang.

“Namun uniknya, acara ini juga di ramaikan sejumlah bocah-bocah TK,Paud dan SD melakukan lomba mewarni bersama seniman kerajinan dari kertas,” tutupnya.

Sebelum Konser, Cordova Band Akan Konvoi Bersama Club Motor | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya