Sekda Kepri Dilantik Jadi Rektor IPDN

Share:

Sekda Kepri, Suhadjar Diantoro.

Sekda Kepri, Suhadjar Diantoro.

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Gubernur Provinsi Kepri Muhammad Sani enggan berkomentar seputar pengisi jabatan Sekretaris Daerah seiring akan dilantiknya Suhadjar Diantoro menjadi Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN).

“Untuk hal itu (pergantiaan-red) saya belum dapat komentar, tunggu dulu, nanti setelah Suhajar dilantik,” kata Sani pada wartawan usai melaksanakan Rapat Pembahasan Hasil Paduserasi Perubahan Kawasan Hutan di Provinsi Kepri, yang berlangsung di Gedung Daerah Tanjungpinang, Sabtu (20/7/2013).

Sani juga menyatakan sejumlah pejabat Kepri dipastikan hadir dalam pelantikan Suhadjar menjadi rektor tersebut pada Senin (22/7/2013) mendatang.

Suhajar sendiri, yang dikonfimasi batamtoday, juga enggan berbicara banyak terkait dengan pelantikannya sebagai Rektor IPDN. Dia mengatakan kepastian pelantikan pada Senin lusa.

Sementara itu, terkait pelaksanaan pelantikan Suhajar sebagai Rektor IPDN, sejumlah pejabat di Kepri setingkat Asisten dan Kepala SKPD juga mengakui teleh mendapat undangan menghadiri pelantikan tersebut dari Menteri Dalam negeri.

Direncanakan, sejumlah pejabat eselon II dan Kepala SKPD, di Pemprov Kepri akan berangkat ke Jakarta untuk menghadiri undangan pelantikan tersebut.

Sekda Kepri Dilantik Jadi Rektor IPDN | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya