Sekda Kepri Tutup IDBR Tanjungpinang Tahun 2017

Share:

Tanjungpinang – Sekretaris Daerah Kepulauan Riau Arif Fadillah, secara resmi menutup Internasional Dragon Boat RaceBaca » Kotak Beraksi Bersama Ribuan Warga Tanjungpinang. (IDBRBaca » Sadar Masih Ada Kekurangan, Tahun Depan Disparbud Akan Benahi IDBR.) Tanjungpinang di Kota Rebah, Sungai CarangBaca » Terminal Sungai Carang Akan Segera di Fungsikan., minggu (22/10).

Dalam kata sambutannya, Arif memberi apresiasi kepada seluruh komponen yang terlibat dalam penyelenggaraan event IDBR Kota Tanjungping.

“Terimakasih kepada seruh atlit yang datang dari dalam negeri maupun dari luar negeri yang telah sudi ikut serta dalam penyelenggaraan event IDBR ini serta masyarakat yang meramaikan,” kata Arif.

Tidak hanya itu, Arif juga mengatakan akan menggabungkan event-event dari Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Kepulauan Riau.

“Kami akan gabungkan event-event yang ada di Kabupaten/Kota demi meningkatkan kunjungan wisman ke Provinsi Kepulauan Riau demi menunjang kemajuan ekonomi di Kepri,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama WalikotaBaca » Pemko Batam Tidak Terima Pegawai. Tanjungpinang Lis DarmansyahBaca » PGRI Provinsi Kepri Akan Perjuangkan Pengangkatan PNS Bagi Guru Honor. mengatakan permintaan maaf atas kekurangan dalam event DragonBaca » Diikuti 42 Tim, Dragon Boat Race Berhadiah Total Rp 160 Juta. Boat Race.

“Segala kekurangan yang terdapat dalam penyelenggaraan event DBR ini, akan kami jadikan evaluasi untuk event DBR ditahun yang akan datang,” ucapnya.

Lis juga mengucapkan selamat kepada atlit-atlit yang berhasil mendapatkan juara dalam event DBR.

“Untuk kedepannya kami pemerintah akan melaksanakan penyeleksian atlit agar dapat mewakili pemerintah Tanjungpinang dalam mengikuti event DBR ini,” tutup Lis.

Penulis :Erial
Editor :Mori

Sekda Kepri Tutup IDBR Tanjungpinang Tahun 2017 | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose