Selama Januari, Polisi Ringkus Delapan Pengedar Narkoba

Share:

TANJUNGPINANGBaca » Indomobil Finance Batu 7 Kena Bobol., SuaraKepri.com – Satuan NarkobaBaca » IRT Ditangkap Bawa Ganja 21 Kilogram. PolresBaca » Sertijab Lima Perwira Polres Tanjungpinang. Tanjungpinang kembali berhasil meringkus delapan orang bandar dan kurir narkoba. Kedelapan orang tersebut, berhasil diringkus selama bulan Januari 2014.

Hal ini diungkapkan oleh Kasat Narkoba Polres TanjungpinangBaca » Terkait Kasus Korupsi USB-SD, Polisi Akan Jerat Tersangka Baru., AKP Soeharnoko, dalam ekspose kasus di ruang kerjanya, Kamis (30/01). Kedelapan bandar dan kurir narkoba yang berhasil dibekuk itu masing-masing berinisial FZ, MS, ST ,DD, HK, Rz, Sy dan At, dengan barang bukti berupa sabu, ganja, heroin, dan pil ekstasi. Diantara pelaku juga terdapat PNS hingga kontraktor.

Adapun diantara delapan orang tersebut, tambah Soeharnoko antara lain lima orang tersangka bandar narkoba dan tiga orang kurir sabu dari sejumlah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Pengungkapan kasus ini berkat adanya laporan dari masyarakat,” ujarnya kepada sejumlah wartawan.

Dari barang bukti narkoba yang diamankan, Soeharnoko menuturkan bahwa barang haram itu merupakan narkoba yang siap dikirim ke daerah Lingga, Karimun, Ranai, Natuna hingga AnambasBaca » Isu Kecelakaan Kapal Trigas Hebohkan Warga..

“Tanjungpinang sering dijadikan tempat transit narkoba untuk didistribusikan ke daerah lainnya yang ada di Kepri,” paparnya.

Para pelaku narkoba itu akan dijerat dengan UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang NarkotikaBaca » Warga Malaysia Ditangkap Selundupkan Shabu Diselangkangan.  dan UU Nomor 22 Tahun 1997 tentang Psikotropika.

Selama Januari, Polisi Ringkus Delapan Pengedar Narkoba | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose