Sempat Ditolak, RPJMD Kepri Akhirnya Diterima DPRD Kepri

Share:

Tanjungpinang – Revisi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi KepriBaca » Dewan Sahkan APBD 2016 Rp 3.056 Triliun. meluncur mulus untuk dilanjutkan dalam sidang paripurna, Kamis (4/8). Berbeda dengan paripurna sebelumnya, paripurna kali ini hanya diwarnai satu kali interupsi saja.

Ketua DPRD KepriBaca » Anggota DPRD Kepri Juga Akan Ditest Urine. Jumaga NadeakBaca » DPRD Kepri Nilai, Pelantikan Kemarin Terburuk Dalam Sejarah Pemerintahan. mengatakan bahwa hasil revisi sudah sudah memuat catatan fraksi-fraksi. “Pemerintah sudah memasukkan revisi kepada kami pimpinan untuk segera diberikan kepada fraksi-fraksi,” kata Jumaga menjawab interupsi anggota fraksi PDIPBaca » Rakerda II PDI Perjuangan Provinsi Kepri Target Pertahankan Kemenangan. Ruslan Kasbulatov.

Dengan begitu, DPRDBaca » Dewan Sahkan APBD 2016 Rp 3.056 Triliun. akan segera menindaklanjuti dengn membentuk panitia khusus. Dengan begitu, diharapkan syarat enam bulan RPJMD harus disahkan dapat terpenuhi.

Sebelumnya, Gubernur KepriBaca » Wagub Lama Kosong, Pekat IB Gugat Gubernur Kepri. Nurdin BasirunBaca » Pekat IB: Gubernur Main-main Dengan Gugatan Warganya. mengucapkan terimakasih atas masukan dari DPRD. Ia berharap RPJMD yang di usulkan ini dapat segera di tindaklanjuti.

“Terimakasih atas masukan para anggota dewan terhadap RPJMD ini. Kami menyadari RPJMD ini jauh dari sempurna. Namun, dengan masukan ini, kita dapat menyusun bersama-sama,” kata Nurdin.

Menurutnya, RPJMD yang diusulkan ini, merupakan pokok pikiran visi misi pemerintahannya lima tahun mendatang. Diharapkan, nanti Kepri akan menjadi provinsi yang unggul di bidang maritim.

Sempat Ditolak, RPJMD Kepri Akhirnya Diterima DPRD Kepri | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose