Senin, Suhajar Dilantik Jadi Rektor IPDN

Share:

Suhajar Diantoro Menyalami Mahasiswa IPDN | Istimewa

Suhajar Diantoro Menyalami Mahasiswa IPDN | Istimewa

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Cukup membanggakan, putra daerah asli Kepulauan Riau bakal menempati posisi penting dalam jabatan strategis di tingkat nasional. Adalah Suhajar Diantoro yang kini menjabat sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau.

Putra asli Kabupaten Karimun ini pada Senin 22 Juli 2013 lusa bakal dilantik oleh Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi sebagai Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di Kampus Jatinangor Jawa Barat.

Ketika dihubungi kepribangkit.com, Sabtu 20 Juli 2013, Suhajar Diantoro berharap dukungan dan doa dari masyarakat Kepri agar dirinya berhasil dalam mengemban tugas sebagai Rektor IPDN. “Ini amanah yang cukup berat bagi saya. Minta doa dan dukungan agar saya bisa melaksanakan tugas ini dengan baik,” ujar Suhajar.

Sementara itu Gubernur Kepri HM Sani, masih enggan memberikan komentar soal bakal lowongnya jabatan Sekda Kepri setelah Suhajar Diantoro dilantik menjadi Rektor IPDN. Ketika ditanya siapa yang akan menggantikan Suhajar sebagai Sekda Kepri, Gubernur Sani juga belum memberikan penjelasan resmi.

“Nanti saja, yang jelas kita dukung dulu pelantikan Suhajar sebagai Rektor IPDN. Ini sejarah yang perlu jadi catatan bagi kita semua,” kata Gubernur Sani.

Ketika wartawan menyebut beberapa nama seperti Robert Iwan Loreaux yang kemungkinan akan menggantikan Suhajar sebagai Sekda Kepri, lagi-lagi Gubernur Sani enggan memberikan penjelasan. “Nanti akan kita bicarakan pada waktunya,” katanya singkat.

Senin, Suhajar Dilantik Jadi Rektor IPDN | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya