Sensasi Rujak Eskrim Tiada Duanya

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com- Rujak Ice Cream  memiliki rasa yang khas tiada duanya. Rujak Ice Cream ini merupakan mune khusus D’Bil Cafe di Jalan Engku Putri, depan Jamsostek.

Aris selaku pengunjung D’Bil Cafe berkata kepada SuaraKepri.com pada Selasa malam (4/3), bahwa rujak tersebut sangatlah lezat dan enak. “Setiap pembeli yang telah merasakan rujak ini, pasti akan ingin kembali merasakan. Apalagi di musim kemarauBaca » Alhamdulillah Hujan, Setelah Hampir Empat Bulan Kemarau. ini,” ujar pria Jalan Bhayangkara.

Selain menikmati Rujak Ice Cream, ia pun merasakan juga sensasi makan Ayam Bakar Membara. “Ternyata di D’Bil Cafe ini ada menu yang sungguh lezat lainnya, dijamin enak hanya dengan sekali suap saja anda akan tertagih,” paparnya.

Adapun pemilik D’Bil Cafe, Friska atau lebih dikenal Qaqa mengatakan untuk para pengunjung yang ingin hadir Rujak Ice Cream buka setiap hari. “Kecuali hari senin kita buka pukul 13.00 siang sampai 19.00 Wib. Disini kami juga menyediakan ayam bakar Membara yang ekstra pedas dan banyak lagi menu-menu enak lainnya,” ungkapnya. (akok)

Sensasi Rujak Eskrim Tiada Duanya | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose