Seorang Bocah Tewas Tenggelam di Rimba Jaya

Share:

TANJUNGPINANG , SuaraKepri.com – Seorang bocahBaca » Arya, Korban Bocah Hanyut Akhirnya Telah Ditemukan. bernama Bernadus Bida (6 tahun) meninggal tenggelamBaca » Pokcai Selat Bintan Tenggelam, Bupati Takziah ke Rumah Duka. ketika berenang bersama empat temannya di Rimba JayaBaca » Diisukan Ada Judi, Pasar Malam Pinang Island Ditutup Karena Belum Mengantongi Ijin., Pinang Island, pada hari Jumat sore (14/3). Satu temannya, Pedro, usia 8 tahun, dibawa ke RSUD Tanjungpinang untuk mendapatkan perawatan.

Berdasarkan saksi mata, Pandi warga Jalan Brigjen Katamso, kelima anakBaca » Gadis Belia Kabur, Orangtua Takut Anaknya Dijual Ke Om Senang. tersebut awalnya mencari kerang dan ikan di tepi pantai, Rimba Jaya. “Saat kami lihat awalnya mereka berenang dan mencari kerang ditepi-tepian saja. Tidak berselang lama, tiba-tiba salah satu temannya berteriak minta tolong,” ceritanya kepada SuaraKepri.com.

Saat Pandi ke tempat anak-anak itu berenang, saya sudah melihat empat orang anak telah tengelam. “Kami langsung berenang menyelamatkan mereka. Tetapi satu anak lagi yang paling kecil tidak dapat kami tolong. Sudah kami beri nafas buatan,” ujarnya.

Satu anak lagi, bernama Pedro sudah sadar, tetapi kondisinya sangat lemah. “Satu anak lagi lemah kondisinya, kami langsung minta pertolongan dengan yang lainnya untuk dibawa ke rumah sakit,” katanya.

Saat ini Pedro mendapat perawatan di UGD RSUD Tanjungpinang, sementara itu ketiga teman lainnya yang sama-sama sekolah di SD 001 Bukit Bestari dipulangkan ke rumah orang tuanya masing-masing. (Akok/Harris)

Seorang Bocah Tewas Tenggelam di Rimba Jaya | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose