Seorang Pria Ditahan Karena Perkosa Seekor Anjing

Share:

Florida, SuaraKepri.com – Sebuah kamera pengintai merekam ulah seorang pemuda yang melakukan hubungan seksBaca » 6 Hal Yang Diinginkan Pria di Malam Pertama. dengan seekor anjingBaca » 7 Hal Unik yang Disukai Anjing. yang dipelihara di tempat tinggalnya.

Berdasarkan direalese oleh Tempo.com, pemuda berusia 22 yang bernama Joshua Lee Werbicki ini kemudian ditahan oleh polisiBaca » Polisi Selingkuh Akan Tetap Diproses Internal Polri., Jumat pekan lalu, dengan tuduhan melakukan tindak kekerasaan terhadap hewan.

Pihak kepolisianBaca » Mayat Seorang Pria Ditemukan di Drainase Bandara Hang Nadim. mengungkapkan bahwa Werbicki yang sehari-hari bekerja sebagai sopir mobil pengantar pizza tertangkap kamera saat tengah melakukan hubungan seks dengan seekor anjing gembala Jerman yang merupakan peliharaan rekan serumahnya di Palm Bay, Florida. Kamera ini diletakkan di tempat tersembunyi di rumah tersebut dan Werbicki sendiri tak menyadarinya.

Kepada petugas kepolisian, pemilik anjing tersebut membeberkan bahwa hewan peliharaannya itu terlihat terpincang-pincang dan menunjukkan tanda-tanda cedera.

Pihak kepolisian juga mengabarkan bahwa anjing tersebut terlihat ketakutan setiap kali didekati oleh manusia.

Werbicki kini ditahan dan baru bisa dilepaskan dengan uang jaminan 2.500 dolar AS atau Rp 30,4 juta dan terancama dijatuhi sanksi larangan memelihara hewan jenis apapun di masa depan.

Seorang Pria Ditahan Karena Perkosa Seekor Anjing | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose