Sepasang Ular Phiton Mengancam Warga Gudang Minyak

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.comUlarBaca » Ular Cobra Serang IRT. Sawah atau Phiton sepanjang 6 meter yang ditangkap warga di Gudang Minyak, Batu 2, pada Jumat (10/1) dini hari ternyata sepasang. Informasi ini diperoleh dari warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi penangkapan ular tersebut.

Ketua Pemuda Gudang Minyak, Ikhsan saat penangkapan ular tersebut dijumpai SuaraKepri.com, membenarkan hal tersebut. “Kata warga kami, ular itu sepasang, yang seekor lagi lebih panjang dan besar dari yang ini,” ujarnya sambil menunjuk ular tersebut.

Untuk itu, ia berharap warga lebih waspada lagi kedepannya agar tidak menimbulkan korbanBaca » Kapolsek : Saat Mijit, Korban Kejang-kejang. jiwa. “Sekarang ini yang menjadi korban adalah kucing. Bisa saja, kemudian hari ayam, peliharaan warga bahkan manusia pula diserangnya, apalagi anakBaca » Warga Temukan Anak Terlantar Dan Menangis di Jembatan Sani.-anak sering bermain di lokasi ular itu ditemukan,” katanya.

Ia pun akan menghimbau warga lainnya bersama pemuda untuk bersama-sama menyisir di lokasi tersebut apakah masih ada ular lainnya yang bersembunyi. “Akan kita coba pastikan apakah ada ular lainnya maupun sarang ular tersebut. Sampai kondisi kampung kami dipastikan aman,” tambahnya.

Ular phiton yang telah ditangkap, untuk sementara ini diamankan oleh warga dengan pengamanan dan kandang yang memadai. Hal ini dilakukan agar ular itu tidak terlepas dan berkeliaran lagi di pemukiman warga.

Sepasang Ular Phiton Mengancam Warga Gudang Minyak | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose