Setahun Lumpuh, Agus Dibantu Kursi Roda Oleh Dewi Kumalasari

Share:

BINTANBaca » Doli Boniara : Pilkada Bintan Berlangsung Sukses Dan Hasilkan Pemimpin Pilihan Masyarakat. – Ketua Fraksi GolkarBaca » Persiapan Pilkada Dan Pileg, Golkar Adakan Buka Puasa Bersama. DPRD Provinsi Kepri Dra Hj Dewi KumalasariBaca » Fraksi Golkar di DPRD Kepri Sorot Pengelolaan Keuangan Daerah. MPd menyerahkan bantuan kursi roda kepada Agus (37), salah seorang warga Kampung Keter Tengah, Desa Tembeling, Kecamatan Teluk Bintan, Selasa 18 Juli 2017.

Agus merupakan salah seorang warga Tembeling yang menderita kelumpuhan karena mengalami sakit syaraf terjepit di bagian pinggang. Sejak setahun terakhir Agus lumpuh dan hanya bisa terbaring lemah di tempat tidur.

Kepada Dewi Kumalasari, Agus mengaku pasrah dengan penyakit yang dideritanya.

“Kami sekeluarga sudah berupaya dengan berbagai cara bu. Namun belum juga sembuh. Kata dokter harus berobat ke Jakarta tapi manalah kami sanggup Biayanya bu,” ujar Agus sambil berlinang air matanya.

Menanggapi keluhan Agus tersebut Dewi Kumalasari ikut prihatin dengan kondisi yang dialami lelaki yang sehari-hari bekerja sebagai kuli bangunan ini.

“Yang sabar dan banyak istighfar ya. Mudah-mudahan segera diberi kesembuhan dan bisa beraktivitas seperti biasanya,” ujar Dewi Kumalasari seraya menyerahkan bantuan kursi roda dan sejumlah uang kepada Agus.

Dewi Kumalasari yang merupakan istri Bupati Bintan dua periode H Ansar AhmadBaca » Setelah Ranai, Ansar Bersafari Ramadhan ke Sedanau.,SE,MM ini juga akan mengupayakan untuk berkoordinasi dengan Dinas KesehatanBaca » Dilarang Sakit Keras di Kabupaten Anambas. untuk mencari solusi pengobatan Agus.

“Mudah-mudahan ada solusi dengan cepat. Namun setidaknya dengan bantuan kursi roda, saudara Agus tidak hanya baring di tempat tidur. Dia bisa jalan-jalan keluar rumah dengan kursi roda,” ujar Dewi.

Dalam kegiatan penyerahan bantuan kursi roda tersebut ikut mendampingi Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bintan yang juga Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Bintan Fiven Sumanti. (*)

Setahun Lumpuh, Agus Dibantu Kursi Roda Oleh Dewi Kumalasari | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose