Setelah Keributan, Mobil Ketua LAM Natuna Diberondong Senjata Laras Panjang

Share:

NatunaBaca » Surat Pelajar SD Untuk Bupati Natuna. – Usai mengalami keributan, warga Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur kembali dikejutkan dengan aksi penembakan menggunakan senjata laras panjang, Selasa (28/3/2017) siang.

Adapun kediaman yang menjadi korbanBaca » Pelak Pencurian Ancam Pakai Gunting, Lalu Memperkosa Korban. berondongan senjata laras panjang itu adalah milik Wan Zawali, Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Natuna.

Pihak KepolisianBaca » Pihak Kepolisian Melakukan Pengejaran Pelaku Pengancaman Hingga Pencabulan. Resort (PolresBaca » Kasat Narkoba dan Kapolsek Tanjungpinang Timur Dimutasi.) Natuna akhirnya turun untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) usai mengetahui kejadian.

Mobil Toyota Avanza warna silver pelat merah BP 1010 N, milik Wan Zawali tidak luput dari peluru senjata laras panjang tersebut. Selain terlihat berlubang-lubang, di TKP juga terdapat selongsongan peluru.

Kasat Reskrim Polres Natuna, AKP M Komarudin membenarkan adanya kejadian ini.

“Kita sedang mendalami kasus ini. Meski tidak ada korban jiwa, kita memiliki barang bukti berupa mobil, selongsong peluru dan lainnya,” ujarnya.

Komarudin menambahkan, kejadian ini berawal dari keributan yang berujung penembakan.

“Keributan terkait apa, masih kita lakukan pendalaman hingga memeriksa saksi-saksi,” ungkapnya.

Setelah Keributan, Mobil Ketua LAM Natuna Diberondong Senjata Laras Panjang | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose