Setelah Ranai, Ansar Bersafari Ramadhan ke Sedanau

Share:

SEDANAUBaca » Sedanau Lumpuh Total Karena Kebakaran Hutan. – Ketua DPD Partai GolkarBaca » Golkar dan Demokrat Akan Koalisi di Pilwako Tanjungpinang. Provinsi Kepulauan Riau, H Ansar AhmadBaca » Ansar Minta Anggota Fraksi Golkar Bantu Korban Kebakaran. SE MM, melaksanakan kunjungan di Pulau Sedanau Kabupaten NatunaBaca » Dinkes Natuna dan Among Mitro Gelar Baksos., dalam rangka Safari RamadhanBaca » Puasa dan Peningkatan Rasa Syukur.. Acara digelar  di masjid An Nur kampung Serantau, Jumat 2 Juni 2017.

Dalam kegiatan Safari RamadhanBaca » Wagub Kepri Minta Doa Masyarakat Tanjungpinang. tersebut digelar acara buka puasa bersama yang dihadiri anak-anak yatim piatu, tokoh-tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan sejumlah pemuka masyarakat Sedanau.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD Golkar Kepri AnsarBaca » HM Sani dan Ansar Ahmad Meninjau Jembatan Busung. Ahmad menyampaikan rasa syukurnya dapat melaksanakan silaturahmi bersama dengan masyarakat Sedanau serta berbagi kebahagiaan dengan anak yatim di Bulan Suci Ramadhan 1438 H.

“Saya bersyukur, Alhamdulillah bisa berada disini melaksanakan buka puasa dan tarawih bersama dengan anak yatim piatu serta para tokoh masyarakat, alim ulama dan tokoh pemuda. Ini sebuah kebahagiaan tersendiri, dan saya berdoa mudah-mudahan Partai Golkar dengan masyarakat Sedanau terus terjalin kebersamaan,” ujar Ansar Ahmad.

Lebih lanjut mantan Bupati Bintan dua periode ini menyampaikan bahwa buka puasa dan tarawih bersama sangat penting karena bisa bersilaturahmi dan menjalin ukhuwah sesama muslim.

“Dalam bulan Ramadhan semua ibadah sangat bermanfaat dan akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda. Untuk itu mari kita berlomba-lomba dalam fastabikhul khairat, menebar kebaikan,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Ansar Ahmad tidak lupa mengajak seluruh masyarakat Sedanau untuk selalu berbagi kebahagian dengan orang lain.

“Berbagi kebahagiaan bukan hanya dalam bentuk materi tetapi ucapan yang menyenangkan atau senyum yang tulus dapat membuat orang bahagia dan itu pahalanya luar biasa,” katanya.

Sebelumnya, Ansar Ahmad dan rombongan Safari Ramadhan DPD Golkar Kepri ini berkeliling menelusuri pelantar-pelantar di Sedanau. Menurutnya, kehidupan masyarakat yang dijuluki negeri seribu pelantar tersebut sangat harmoni dan penuh kehangatan.

“Tidak pernah ada gesekan meski beda suku, pandangan dan keyakinan. Dari Sedanau ini terpancar tauladan semangat persatuan yang luar biasa. Masyarakatnya menjunjung tinggi nilai-nilai kerukunan dan harmonisasi,” jelas Ansar.

Ikut hadir dalam Safari Ramadhan tersebut Wakil Ketua DPRD NatunaBaca » Surat Pelajar SD Untuk Bupati Natuna. H Hadi Chandra SSos, Sekretaris DPD Golkar Natuna Drs Mustamin serta sejumlah pengurus Golkar Natuna lainnya. (***)

Setelah Ranai, Ansar Bersafari Ramadhan ke Sedanau | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose