Si Cantik Inilah Yang Mencuri Hati Lelaki

Share:

RUPANYA fenomena pria cantik tengah marak di Negeri Panda. Setelah lelaki Korea Selatan tertipu wajah rupawan Yimin Zhao, sang make up artist berusia 18 tahun, ada lagi paras ayu yang mencuri hati para pria di China. Xiao Can namanya. Sayangnya, kendati Xiao sangat cantik, itu semua hanya make up, karena sebenarnya, Xiao berjenis kelamin pria.

Toh, meskipun begitu tetap banyak pria yang jatuh hati pada Xiao. Bahkan menghujaninya dengan lamaran pernikahanBaca » Merasa Nyaman, Pemuda 16 Tahun Nikahi Nenek Berusia 71 Tahun..

Dilansir RocketNews24, Xiao sendiri mulai populer setelah foto-fotonya banyak tersebar di laman jejaring sosialBaca » Bocah 9 Tahun Ini Bangun Rumah untuk Tunawisma. Weibo. Xiao, 21, bekerja sebagai model di berbagai ajang pencarian bakat ataupun pameran produk. Saat tidak bekerja, Xiao tampil layaknya lelaki muda pada umumnya, dengan tas ransel di bahu dan headphone besar bergelantung di leher. Namun, ketika make up sudah terpasang, Xiao pun berubah menjadi seorang Putri China.

Karenanya, wajar bila salah satu pria penggemar Xiao menjulukinya “Peerless Beauty” dan menyebutnya sebagai “Putri Xiao”.

Tapi penggemar Xiao bukan hanya pria, melainkan juga para wanita yang menganggap Xiao sebagai pria yang sangat manis. “Dia manis sekali ketika mengaku bahwa dia sebenarnya laki-laki. Saya sangat menyukainya,” kata seorang wanita.

Di sisi lain, pria mungkin terkejut dan patah hati ketika mengetahui kenyataannya. Meskipun begitu, beberapa dari mereka menyatakan rela berpindah orientasi seksual jika Xiao bersedia menerima menjadi istri mereka. “Saya tidak peduli kamu pria, ayo kita menikah,” ujarnya.

Si Cantik Inilah Yang Mencuri Hati Lelaki | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose