Situasi Memanas, Hindari Kawasan Engku Putri

Share:
Aksi bakar ban | foto.BatamToday.com

Aksi bakar ban | foto.BatamToday.com

Batam, SuaraKepri.com – Situasi di kawasan Batam Center, khususnya Engku Putri memanas setelah massa yang berdemo di Kantor BP BatamBaca » Pj Gubernur Kepri Ingin BP dan Pemko Batam Harmonis. dibubarkan aparat keamanan, Rabu (23/10/2013) siang.

Pantauan di lapangan, massa yang tadinya terkonsentrasi di bundaran BP Batam terpecah ke beberapa tempat. Selain mengarah ke Simpang Masjid Raya, pendemo yang marah itu juga terlihat berkumpul di sepanjang jalanBaca » JALAN MENUJU KE KERANDIN DAN KE PEPAKE AKAN SELESAI TAHUN INI. menuju Simpang Engku Putri dari arah Ocarina.

Terlihat sebuah ban dibakar tepat di tengah persimpangan dekat My Mart dan puluhan rambu-rambu lalulintas dirobohkan dan dilemparkan ke tengah jalan. Akibatnya, jalan tersebut tak bisa dilewati kendaraan.

Diimbau bagi warga yang bepergian untuk sementara tidak melewati kawasan Engku Putri sampai suasana kembali kondusif. Sejauh ini, konsentrasi massa masih terlihat di radius satu kilometer dari pusat pemerintahan, kawasan Engku Putri.

Situasi Memanas, Hindari Kawasan Engku Putri | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose