Siyoni Dilantik Sebagai Anggota DPRD Kepri Gantikan Soraya

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Soni Hendri, SH, MH resmi dilantikan sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRDBaca » Dewan Sahkan APBD 2016 Rp 3.056 Triliun.) Provinsi KepriBaca » Dewan Sahkan APBD 2016 Rp 3.056 Triliun. menggantikan Hj. Soraya pada hari Jumat, 28 Februari 2014, di kantor DPRD KepriBaca » Paripurna LKPJ Gubernur Kepri Tahun 2015., Dompak. Pelantikan Soni Hendri dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI PBaca » DPD Perjuangan Telah Menyerahkan Ke Fraksi Terkait Pemilihan Wagub Kepri.) ini dilaksanakan dalam rapat paripurna istimewa DPRD Kepri.

Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kepri, H. Ir. Nur Syafriadi, Msi dan dihadiri oleh wakil Gubernur KepriBaca » Kisruh Calon Wakil Gubernur, Ini Mekanismenya Dari KPU Kepri., HM Soerya Repatiano, SH, MH, Sekda KepriBaca » Sekda Kepri Bantah Adanya SPPD Fiktif Dan Penyelewengan Rp 3,7 Milliar. Robert IwanBaca » Selangkah Lagi, Robert Iwan Sekda Kepri Defenitif. Loriux dan FKPD Kepri.

Pengambilan sumpah janji jabatan Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kepri periode 2009-2014, Soni Hendri, SH, MH ini berdasarkan telah keluarnya Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri Nomor 161.21-453/2014, pada tanggal 20 Februari 2014 lalu.

Sementara itu surat lainnya berisi memberhentikan dengan hormat Hj. Soraya sebagai anggota DPRD Kepri, sesuai dengan surat pengunduran dirinya dan kini bergabung ke Partai GerindraBaca » Perintah Komando Prabowo, Iman Sutiawan Ikhlas Diganti Oleh Syahrul..

Nur Syafriadi dalam memimpin sidang tersebut cukup menyanyangkan akan tingkat kehadiran anggota DPRD Kepri. Tetapi karena ini merupakan sidang istimewa, meski tingkat kehadiran dibawah 50 persen dan tidak memenuhi kuorum, maka sidang pelantikan tersebut tetap dapat dilanjutkan.

“Kepada Siyoni Hendri, kami mengucapkan selamat dan kami berharap agar 6 bulan yang akan datang masa berakhirnya masa jabatan, diharapkan bisa mengembangkan kerja sekaligus memperjuangkan kepentingan masyarakat,” ujarnya dalam pidato sambutannya.

Semoga dalam sisa waktu 6 bulan itu, Nur meminta kepada Siyoni dapat banyak memberi saran dan pemikirannya sebagai anggota dewan dalam menjalan tugas serta fungsinya. Bagi Nur, Siyoni sendiri merupakan orang yang tidak asing bagi kami, ia pernah menjabat pada masa periode 2004-2009 di DPRD Kepri.

“Dan meski hanya 6 bulan, tetapi bila dapat memanfaatkannya seefisien mungkin, akan banyak sumbangsih yang diberikan. Daripada menjabat 5 tahun, tetapi jarang hadir itu akan lebih bermanfaat yang 6 bulan tetapi aktif dan efisien dalam menjalankan tugasnya,” ungkap Nur ketika menyindir anggota dewan yang jarang hadir rapat. (Akok)

Siyoni Dilantik Sebagai Anggota DPRD Kepri Gantikan Soraya | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose