Soal Sekda Kepri, Suhajar Serahkan ke Gubernur

0
571
Suhajar Diantoro | Istimewa

Suhajar Diantoro | Istimewa
Suhajar Diantoro | Istimewa
TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Pada hari ini, Senin (22/7), mantan sekretaris daerah (Sekda) Provinsi Kepri, Suhajar Diantoro akan dilantik sebagai Rektor IPDN (Ilmu Pemerintahan Dalam Negeri) di Jatinangor, Bandung. Penunjukan Suhajar ini merupakan sebuah kepercayaan bagi putra daerah Kepri untuk memegang sebuah jabatan strategis di negeri ini.

Meski akan meninggalkan Kepri, Suhajar yang dihubungi kepribangkit.com mengatakan bahwa dirinya akan sangat merindukan Kepri negeri segantang lada ini. “Terima kasih ya atas ucapan selamatnya, saya akan sangat merindukan Kepri yang merupakan kampung halaman saya,” ucapnya ketika membalas lewat pesan singkatnya.

Suhajar pun tidak lupa mengucapkan kepada masyarakat Kepri yang selama ini telah mendukung dan bekerja sama baik dengan dirinya selamat menjabat di Pemprov Kepri hingga menjabat sebagai Sekda Kepri.

Pelantikan Suhajar ini, kemungkinan akan banyak dihadiri oleh pejabat-pejabat Kepri, dari wakil Gubernur Kepri HM Soerya Respatiano hingga kepala SKPD lainnya.

Suhajar juga mempercayakan siapa pengganti dirinya kepada Gubernur Kepri sebagai Sekda definitif. “Siapa pengganti diri saya, itu haknya Gubernur Kepri. Untuk hal ini, saya tidak bisa berkomentar dan ikut campur,” ujarnya.

Suhajar yakin penggantinya yang akan duduk di Sekda Kepri nantinya pasti figur yang berkualitas dan mampu bekerja profesional serta penuh tanggung jawab. “Kita serahkan sepenuhnya pada Pak Gubernur siapa yang tepat. Saya yakin Pak Gubernur punya penilaian-penilaian tersendiri tentang sosok yang tepat sebagai Sekda Kepri,” pungkasnya.

[kb]

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan tinggalkan komentar anda!
Please enter your name here