Soerya Resmikan Kelenteng Catur Darma Tanjungpiayu

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Wakil Gubernur KepriBaca » Gubernur Kepri Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Ke-44. Dr.Soerya Respationo,SH MH mengajak seluruh masyarakat KepriBaca » KPK Terima 766 Aduan dari Kepri. untuk mengimplementasikan empat pilar kehidupan berbangsa. Keempat pilar itu antara lain Pancasila, UUD 45, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhineka Tunggal Ika. Khusus pilar keempat, Bhineka Tunggal Ika, Pemprov KepriBaca » Terkait Permasalahan Anak Gubernur Kepri, Pemprov Belum Memberi Keterangan Resmi . telah mengimplementasikan dengan menghormati dan menjaga perbedaan suku bangsa dan agama yang ada. Untuk itu, Ia meminta agar setiap suku bangsa dan agama yang ada di Kepri untuk hidup rukun dan kompak.

“Saya berharap, kerukunan tidak hanya kita ucapkan saja. Tetapi kita wujudkan di tengah masyarakat. Jika kita kompak, Insyallah, kita akan kembali menikmati jaman keemasan Indonesia,” katanya saat meresmikan Kelenteng Catur Dharma Tanjungpiayu, Minggu (29/12/2013).

Dimasa lalu, Indonesia sempat terkotak-kotak dengan istilah pribumi dan non pribumi. Seiring perkembangan waktu, Indonesia telah mengalami transformasi dan menghargai kemajemukan.“Saya ingin sampaikan bahwa di Indonesia ini khususnya di Kepri, tidak ada lagi istilah pribumi dan non pribumi. Kita semua sama mempunyai hak dan tanggungjawab yang sama,”urainya.

Untuk itu, Ia meminta agar seluruh suku dan agama dapat duduk bersama-sama membangun Kepri. Selain meresmikan Kelenteng Catur Darma, Wakil Gubernur Kepri juga meresmikan Barongsai Sunli Grup.

Soerya Resmikan Kelenteng Catur Darma Tanjungpiayu | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose