Suradji Bantah Gerakan Mahasiswa Untuk Berdemo

Share:
Suradji, S.Sos, MSi

Suradji, S.Sos, MSi

Apresiasi Gerakan Mahasiswa Menuntut Adanya Kebebasan Berpendapat

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Terkait dengan rumor adanya upaya-upaya yang menggiring mahasiswa untuk melakukan aksi solidaritas bagi dosen yang diberikan sanksi berupa skorsing selama 2 semester atau satu tahun tanpa gaji pokok kepada Suradji. Hal ini langsung dibantah oleh Suradji, S.Sos, MSi dan ia menyatakan bahwa tudingan itu sama sekali tidak benar.

“Tidak benar kalau aksi mahasiswa itu adalah inisiatif saya, saya secara tulus memberikan apresiasi kepada teman-teman mahasiswa yang peduli terhadap demokrasi di kampus dan kebebasan menyampaikan pendapat,” ujar Suradji.

Bagi Suradji, Mahasiswa sudah dewasa untuk berpikir kritis dan cerdas. “Salah satu tujuan reformasi tahun 1998 salah satunya adalah untuk menuntut adanya kebebasan menyampaikan pendapat,” tegasnya.

Aneh rasanya bagi Suradji, sebuah institusi pendidikan seperti Umrah harusnya menjadi forum yang sangat demokratis. “Kenapa harus terkekang dengan adanya rasa takut yang luar biasa akibat adanya upaya-upaya pengebirian hak berpendapat,” ungkapnya lagi. (Harris/Akok)

Suradji Bantah Gerakan Mahasiswa Untuk Berdemo | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya