Suradji Diisukan Menggerakan Mahasiswa Umrah Untuk Berdemo

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com –Dosen Universitas Negeri Raja Ali Haji (UmrahBaca » Umrah, Pecahkan Rekor Muri Berpantun 10 Jam.), Suradji S.Sos, MSi yang dinon aktifkan, diisukan yang menggerakan mahasiswaBaca » Mahasiswa Stisipol Terjatuh Saat Main Flying Fox. Umrah untuk berdemo pada hari Jumat (14/3), di kampus Umrah, Dompak. Kabar miring ini diperoleh SuaraKepri.com dari pesan masuk di email pimpinan redaksi pada Jumat malam (14/3).

Berdasarkan isi dari pesan singkat yang masuk itu bahwa Suradji, dosen non aktif sengaja menggerakan para mahasiswa Umrah untuk melakukan orasi demo dalam pembelaan dirinya. “Ini salah satu bentuk pembodohan, memperalat mahasiswa dan mementingkan dirinya sendiri. Tanpa memperdulikan bahwa perbuatannya itu dapat merusak kenyamanan dan ketentraman yang selama ini telah terbentuk di Umrah,” ujar pengirim yang mengaku senat dari Umrah.

Sang pengirim, mengaku ingin saja namanya disebut, tetapi ia beralasan tidak mau disamakan seperti Suradji yang ingin sekedar mencari popularitas semata. “Saya tidak mau seperti dia (Suradji), berkomentar mengenai topik permasalahan yang terjadi di Kepri maupun tentang kepemerintahan yang ada, hanya sekedar mencari nama dan popularitas semata. Kalau ingin terkenal, jangan mau jadi dosen, jadi pengamat atau aktivisBaca » Mantan Aktivis 98 Bersama Mahasiswa Peringati Tragedi Tahun 1998. saja,” tegasnya.

Sementara itu Suradji enggan berkomentar banyak ketika ia dihubungi oleh SuaraKepri.com. “Menurut saya, itu salah satu upaya penggembosan saja,” ungkapnya singkat melalui pesan BlackberryBaca » Wanita Ini Rela Buka-bukaan, Demi BlackBerry Z10 Gratis.. (Harris)

Dokumen: Scan SK PAK AJI

Suradji Diisukan Menggerakan Mahasiswa Umrah Untuk Berdemo | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose