Syahrial Apresiasi Pelindo Lunasi Piutang Dan MoU Dengan BUMD

Share:

Tanjungpinang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Muhammad SyarialBaca » Reses, Syahrial Lakukan Pertemuan Dengan Organisasi Kepemudaan. mengapresiasi Penandatangan MoU antara PelindoBaca » Satu Jam Tertahan di Kapal, Penumpang Mengamuk. dengan Badan Usaha Milik Daerah (BUMDBaca » Urip Kaget Dikabarkan Asep Sebagai Tersangka.) Tanjungpinang yang disaksikan langsung oleh Wali Kota dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) di Gedung GonggongBaca » Belum Diresmikan, Pagar Bangunan Gedung Gonggong Dibuka Wako., pada hari Senin (6/3).

Bukan itu, SyahrialBaca » Syahrial Menilai Kurangnya Pengawasan Membuat Rokok Illegal Bebas Beredar. juga sangat mengapresiasi lagi adanya pelunasan piutang Pelindo TanjungpinangBaca » Polda Terima Limpahan Kasus Dugaan Korupsi Pelindo Tanjungpinang. kepada Pemko TanjungpinangBaca » Festival layangan Perdana Diikuti Peserta Dari Tiga Negara. sebesar Rp 4,95 miliar terhitung sejak Mei 2013 hingga Oktober 2016.

“Dan degan ditandatangan perjanjian kerjasama (PKS) pengelolaan pas PelabuhanBaca » Pas Pelabuhan Akan Naik, Warga Kaget Dan Kesal. Sri Bintan Pura antara Pelindo dan PT. Tanjungpinang Makmur Bersama (BUMD), saya secara pribadi selaku anggota DPRD Kota TanjungpinangBaca » Kurang Mendapat Perhatian, Beberapa Organisasi Perempuan Datangi DPRD Tanjungpinang. Komisi II memberikan apresiasi,” ujar Ketua Fraksi PDI Perjuangan tersebut.

Iyai sapaan akrabnya, menilai bawha hal itu merupakan awal yang baik untuk membenahi pelabuhanBaca » Hindari Musibah Trasportasi Laut, Natuna Terus Bangun Pelabuhan. secara profesional dan menghadirkan income yang lebih besar dengan BUMD turut mengelola parkir selain pas pelabuhan.

“Apresiasi kita juga kepada Pemko Tanjungpinang terkhususnya Wali Kota yang telah berhasil menyelesaikan perselisihan degan Pelindo selama dua tahun terakhir. Yang akhirnya bisa diselesaikan dengan baik diserahkannnya dana bagi hasil tersebut, artinya terealisasi target pendapatan asli daerah (PAD) dari kerjasama tersebut,” jelasnya.

Ia juga mengapresiasi yang telah berhasil menuntaskan satudari beberapa point kesepakatan dalam MoU antara Pelindo dengan pemko.

“Saya berharap BUMD, segera menuntaskan pks lainnya yaitu kerjasama pengelolaan parkir di pelabuhan Sri Bintan Pura dan di Pelabuhan Sri PayungBaca » Enam Pelaku Pengeroyokan Dan Penikaman di Pelabuhan Sri Payung Ditangkap Polisi. Batu Enam,” paparnya.

Lanjut Iyai, Pelindo sendiri juga mulai memiliki itikad yang baik dalam prosedur kenaikan pas pelabuhan penumpangBaca » Perekonomian Lesu, Arus Penumpang di Pelabuhan SBP Menurun. domestik yang banyak dilewati oleh masyarakat kota Tanjungpinang.

“Mereka mulai menaikan tarif pas lokal pada bulan Juni 2017 ini, berarti mereka mulai menjalani aturan yang ada untuk mensolisasikan terlebih dahulu selama tiga bulan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Syahrial Apresiasi Pelindo Lunasi Piutang Dan MoU Dengan BUMD | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose