Syahrial Tampil Sebagai Narsum di Acara Kobar Repleksi Mengenang Pahlawan

Share:

TanjungpinangBaca » [Video] Festival Pulau Penyengat Tahun 2016. – Anggota DPRD TanjungpinangBaca » Kelengkapan DPRD Tanjungpinang Sudah Lengkap., M SyahrialBaca » 15 Ribu Dus Perbulan, Dewan Pertanyakan Penentuan Kuota Rokok Non Cukai Dari BPK FTZ Tanjungpinang., SE hadir sebagai Nara Sumber di acara Komunitas Belajar Kepulauan Riau (Kobar) dalam repleksi 10 November mengenang jasa PahlawanBaca » Meski Diguyur Hujan Lebat, Upacara Hari Pahlawan Tetap Dilaksanakan.. Acara ini diselenggarakan pada hari Sabtu malam (11/11), di rumah Aspirasi Iyai Syahrial, Komplek BintanBaca » Salam Manis Dari Kepulauan Riau Oleh Bupati Bintan Apri Sujadi, Langsung Dari TVRI Jakarta. Center, Km. 9 dengan hadir sebagai support Antarakepri.com.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan itu banyak mengangkat kilas balik perjuangan para Pahlawan dalam mengusir para penjajah hingga merebut kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

“Apresiasi untuk Kobar KepriBaca » Dewan Sahkan APBD 2016 Rp 3.056 Triliun. yang melaksanakan kegiatan seminar Refleksi 10 November, Mengenang Hari Pahlawan,” ujar Iyai, sapaan akrabnya memberikan apresiasi.

Banyak harapan dan doa, yang ingin Iyai sampaikan kepada generasi muda sebagai generasi penerus dalam mengisi pembangunan kedepannya.

“Semoga Kobar terus menjadi gerakan pelopor pemudaBaca » Festival Musik Pemuda Dan Olahraga, Hadir Kreatif Pemuda Kepri. dan mahasiswa khusus pemuda serta mahasiswa Kepulauan Riau ini,” harapnya.

Selain seminar, acara ini juga diisi dengan musikBaca » Festival Musik Pemuda Dan Olahraga, Hadir Kreatif Pemuda Kepri. akustik dan puisi yang bertemakan Pahlawan. Para peserta juga dapat mengikuti secara gratis dengan mendapat sertifikat dan snack yang disediakan panitia.

Syahrial Tampil Sebagai Narsum di Acara Kobar Repleksi Mengenang Pahlawan | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose