Syahrul Ditunjuk Sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri

Share:

Tanjungpinang – Sehubungan dengan resminya menerima mandat dari Ketua Umum PartaiBaca » Sudah Sembilan Partai Yang Mendaftar ke KPU Tanjungpinang. Gerakan Indonesia Raya (GerindraBaca » Ayah Syahrul Beristiqharah Untuk Menentukan Wakilnya.) PrabowoBaca » Iman Sutiawan : Inilah Harapan Sani Terhadap Partai Gerindra Menjelang Wafat. Subianto, SyahrulBaca » Terus Tertunda, Pembangunan Rumas Dinas Wako, Wakil Wako dan Unsur Pimpinan DPRD Tidak Ada Kejelasan. mengadakan konferensi pers pukul 13.00 Wib. di sekretariat Gerindra Km. 8, Senin (09/17).

Dari mandat itu, Syahrul yang ditunjuk menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi KepriBaca » Dewan Sahkan APBD 2016 Rp 3.056 Triliun..

Syahrul mengatakan bahwa dia sudah resmi menjabat sebagai Ketua DPD Partai Gerindra dan siap mengikuti arahan dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Jelas saya resmi memimpin Gerindra di Tanjungpinang, dan saya akan taat kepadan Bapak Prabowo untuk memenangkan beliau ditahun 2019 mendatang,” kata Syahrul saat Konferensi Pers di Sekretariar Gerindra Kota Tanjungpinang Km. 8.

Syahrul juga menjelaskan pengukuhan di Jakarta  tanggal 18 Oktober seiringan dengan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas), pada hari Jum,at, tanggal 06 Oktober 2017, kemarin malam, Syahrul mendapat Surat Keputusan (SK) dari Prabowo Subianto.

“Tanggal 18 nanti akan diadakan pengukuhan dan Rakornas, dan saya dapat SK hari Jum,at kemarin,” ungkap Sahrul.

Onward Siahaan selaku Seketaris Jendral Partai Gerindra menegaskan bahwa Syahrul sudah resmi sebagai ketua DPD partai Gerindra, namun keputusan tetap di tangan Prabowo.

“Syahrul sudah resmi menjadi Ketua DPD Gerindra, namun keputusan tetap di tangan Bapak Prabowo selaku ketua Umum Partai Gerindra,” ujar Onward.

Tidak hanya itu, Onward juga menjelaskan bahwa Syahrul dipilih menjadi Ketua DPD Partai Gerindra melalui mekanisme dan proses yang cukup lama.

“Pak Syahrul dipilih menjadi ketua sudah melalui proses, sudah ada pembicaraan sebelumnya, dan melihat kesesuaian Partai PolitikBaca » LAM Riau Siap Menggugat, Kepri Melawan Dengan Puisi.. Sudah terbukti sosok kedekatan kepada masyarakat dan pak Sahrul sudah pas kriterianya yang cocok dimata Gerindra, itu dilihat melalui mekanisme yang panjang,” jelas Onwar selaku Sekjen DPD Kepri.

Dalam SK yang resmi ditanda tangani oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, ada 61 nama pengurus partai Gerindra di Tanjungpinang.

Penulis : Erial Saputra

Syahrul Ditunjuk Sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose