Syahrul Kalah Lawan Raja Hafiz Pemilihan Ketua LAM

Share:

Tanjungpinang – Wakil Wali KotaBaca » Ramon Damora, Ketua PWI Kepri Calonkan Diri Sebagai Balon Wali Kota. Tanjungpinang, SyahrulBaca » Kekerabatan Keluarga Anambas Kembali Halal Bilhalal di Tajungpinang. kalah melawan Raja Hafiz dalam pemilihan Ketua Lembaga Adat MelayuBaca » Pulau Penyengat Dideklarasikan Menjadi Warisan Dunia. (LAMBaca » LAM Kota Tanjungpinang Lakukan Pemilihan Pengurus Baru 2017-2022.) Kota Tanjungpinang.

Syahrul dikabarkan kalah satu suara dari tujuh suara yang ada.

“Benar, yang terpilih Raja Hafiz dengan keunggulan satu suara dari Syahrul. Untuk itu, Raja Hafiz akan menjabat sebagai Ketua LAM Tanjungpinang periode 2017-2022,” ujar Abdul Razak, Ketua LAM Provinsi Kepri, di Sekretariat LAM Tanjungpinang, Tepi Laut, Sabtu (5/8).

Sebelumnya Ketua LAM Kota Tanjungpinang lama, Wan Rumadi menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak, jika selama berada di lembaga ini ada hal-hal yang tidak berkenan di hati.

“Saya undur diri karena sudah ketuaan dan kondisi kesehatan pun semakin menurun, pesan saya jagalah LAM ini, mudah-mudahan lembaga ini sukses dengan kepemimpinan yang baru,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua LAM Provinsi Kepri, Abdul Razak, mengatakan cara kerja LAM ini didasari dengan adat istiadat.

“Pemutusan pengurus yang baru nanti berasal dari berbagai latar dan profesi, yaitu pemuka adat, ASN, dan pemuda . Orang-orang yang akan terangsang dan melestarikan nilai-nilai adat dan budaya Melayu di Tanjungpinang Provinsi Kepri,” tutupnya.

Syahrul Kalah Lawan Raja Hafiz Pemilihan Ketua LAM | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose