Syahrul Pimpin Pawai Ta’aruf Kafilah Tanjungpinang

Share:

 

Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH saat memberi sambuatan kepada kafilah Tanjungpinang

Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH saat memberi sambuatan kepada kafilah Tanjungpinang

MTQ ke V Tingkat Provinsi Kepri di Karimun

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Wakil Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, SPd meminpin langsung pawai Ta’aruf pembukaan MTQ tingkat Provinsi Kepri, di Kabupaten Karimun pada hari Kamis pagi (20/3). Syahrul sendiri merupakan Ketua LPTQ Kota Tanjungpinang dalam keikutan sertaannya Tanjungpinang, di MTQ ke V Provinsi Kepri.

Syarul beserta kafila Kota Tanjungpinang, sebelumnya oleh Bupati Karimun, Nurdin Basirun satu hari sebelumnya. Dalam pawai ta’aruf ini, Syahrul didampingi oleh tiga orang pejabat Pemko Tanjungpinang, diantaranya Suyanto Asisten Wali Kota, Mekhwanizar dan Ahadi.

Sementara itu, para rombongan kafilah Tanjungpinang mendapat sambutan hangat dari para kepala daerah se-Kepri di mimbar, terutama oleh Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah,SH.

Pemko Tanjungpinang, pada perhelatan MTQ tingkat Provinsi Kepri, di Kabupaten Karimun ini berobsesi akan meraih peringkat terbaik dari tahun sebelumnya. “Sekurang-kurangnya peringkat terbaik lagi dari peringkat sebelumnya yang berada peringkat ketiga pada tahun sebelumnya,” ujar Lis saat didampingi Syahrul beberapa waktu lalu. (Harris)

Syahrul Pimpin Pawai Ta’aruf Kafilah Tanjungpinang | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya