Agus Kabur Dari PN Tanjungpinang

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Seorang tahanan yang ketahui bernama Agus Samsudin kabur dari Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang, pada hari Selasa siang (11/3). Terdakwa yang merupakan titipan KejaksaanBaca » Menunggak Iuran, Kejaksaan Panggil 51 Perusahaan. Negeri (KejariBaca » Dua Oknum Kades Resmi Ditahan Kejari.) Tanjungpinang itu akan menjalani proses sidangnya karena kasus pencabulanBaca » Bejat, Bapak Kandung Cabuli Tiga Putrinya. anak SD.

Berdasarkan keterangan saksi, terdakwa saat itu dikeluarkan dari sel titipan di PN TanjungpinangBaca » Preman Suruhan Ahang Akhirnya Dilaporkan Ke Polresta Tanjungpinang. untuk menjalani sidang. Saat petugas Kejaksaan lengah, terdakwa mengambil kesempatan untuk lari.

“Karena kondisi fisik petugas kejaksaan itu agak kegemukan, ia tidak sempat untuk mengejar tahanan tersebut yang telah berlari kencang dan menghilang,” ujar saksi.

Saat ini pihak kepolisianBaca » Pihak Kepolisian Melakukan Pengejaran Pelaku Pengancaman Hingga Pencabulan. dari Polres TanjungpinangBaca » Terkait Kasus Korupsi USB-SD, Polisi Akan Jerat Tersangka Baru. telah berhasil menangkap Agus selang dua jam berikutnya. Dan ia telah diamankan kembali oleh pihak Kejaksaan Negeri Tanjungpinang.

Agus Kabur Dari PN Tanjungpinang | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose