Tahir, Korban Tabrak Lari Kritis di RSUP

4
1637
ilustrasi tabrak lari

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Seorang pria berusia 60 tahun, yang diketahui identitasnya bernama Sahir, kini kritis di UGD Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP). Tahir menjadi korban tabrak lari pada hari Rabu (29/1) di Jalan Ahmad Yani, Km 5 bawah. Korban saat itu hendak menyeberang didepan rumah makan Pondok Ciung, tiba-tiba ditabrak oleh kendaraan roda dua yang melaju kenjang.

Setelah terkapar di jalan, pelaku langsung melarikan diri meninggalkan korban. Warga pun langsung membantu korban dan membawanya ke RSUP untuk mendapatkan perawatan.

Saksi mata, Diana mengatakan kepada SuaraKepri.com bahwa kejadian itu berlangsung cepat. “Setelah mendengar dentuman keras, kami melihat ke arah jalan. Dan melihat korban telah terbaring, kondisi kepala korban penuh dengan lumuran darah,” ujarnya.

Berdasarkan informasi diperoleh hingga berita ini dinaikkan, korban masih ditangani tim medis RSUP. Sementara itu pelaku telah melarikan diri dan kasus ini tengah dalam penyelidikan pihak kepolisian Polres Tanjungpinang.

[sk]

BAGIKAN

4 KOMENTAR

  1. Maaf mas, kami merasa keberatan dengan berita yang disajikan, korban merupakan paman dari isteri saya, namanya Sahir bin Mustari, usia 66 tahun, kecelakaan terjadi di jalan Gatot Subroto KM. 5 Bawah, depan kantor DPPKAD dan restoran Pondok Ciung Tanjungpinang

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan tinggalkan komentar anda!
Please enter your name here