Tak Pakai Helm Dan Ngebut Saat Hujan, Dua Gadis Sekarat Nabrak Pot Bunga

Share:

Tanjungpinang, SuaraKepri.com – Dua orang gadis remaja mengalami luka cukup parah akibat ngebut dan menabrak pot bunga di depan Rumah Makan Sederhana, Tepi Laut pada Minggu malam (20/9). Apalagi kedua gadis yang belum diketahui namanya tersebut tidak menggunakan helm.

Selain itu, motor Beat Hitam BP 5143 WR yang dikendarai keduanya ringsek. Kedua korbanBaca » Baku Tembak Dan Ledakan di Jalan Thamrin, 6 Orang Tewas. pun ditolong warga yang lewat dan sekitar untuk segera dibawa ke rumah sakit terdekat.

Saksi mata, Syafri atau lebih dikenal Ajo, karyawan RM Sederhana mengatakan saat itu kedua gadis tersebut mengebut dari arah pasar menuju Batu Hitam. “Karena tak pakai helm dan kondisi hujan lebat, mereka bawa motor laju dan posisi menunduk. Saat dipengkolan, mereka tidak melihat dan langsung menabrak pot bunga yang besar itu (Depan Sederhana),” ujarnya.

Identitas kedua korban belum diketahui. “Tadi ada dompetnya dikocek belakangnya, mungkin disitu ada KTPnya. Tadi kami tolong dan dibawa pakai mobil Jass milik warga yang lewat untuk dibawa ke Rumah Sakit,” ungkapnya.

Tak Pakai Helm Dan Ngebut Saat Hujan, Dua Gadis Sekarat Nabrak Pot Bunga | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose