Tamadun Melayu Sebentar Lagi, Penerangan Jalan Masih Minim

Share:

LINGGA – Meski pagelaran Tamadun Melayu Antar Bangsa tinggal menghitung hari, nyatanya Fasilitas jalan seperti lampu penerangan jalan masih kurang memadai.

Sebab masih banyak jalan-jalan protokol ibukota, Daek Lingga yang masih gelap gulita, Selasa (14/11).

Apalagi jika melihat akses yang akan dilewati para tamu dan peserta Tamadun, masih minim penerangan bahkan untuk sampai ke halaman kantor Bupati Lingga pun. Masih banyak jalan-jalan besar yang gelap gulita.

“ia rasanya masih kurang lampu-lampu penerang jalan ini, pasalnya masih ada beberapa titik jalan tembusan untuk kekantor bupati lingga tersebut yang masih gelap,” ujar Wily, salah satu warga Daek.

Seperti jalan tembusan dari tande hulu, terus jalan kampung putus dan jalan dari tikungan Lubuk Pak Abi, tiga titik tersebut cukup gelap.

“Dan jalan tersebut adalah jalan dimana akses untuk menuju ke halaman kantor Bupati Lingga dimana tempat acara itu di gelar,” jelasnya.

Ia juga menghimbau kepada Camat Daek Lingga untuk bekerjasama dengan pihak PLN dan mengintruksikan anggotanya untuk meninjau jalan-jalan protokol yang gelap.

Dan segera bisa di tambah untuk lampu-lampu penerang jalan tersebut.

“Agar saat acara di gelar Daek tidak terkesan mati, sebab beberapa kekurangan-kekurangan yang sebenarnya masih bisa di atasi,” tutupnya.

Penulis : RIAN

Tamadun Melayu Sebentar Lagi, Penerangan Jalan Masih Minim | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya