Tambang Bauksit di Bintan Akan di Sweping

Share:

BintanBaca » Doli Boniara : Pilkada Bintan Berlangsung Sukses Dan Hasilkan Pemimpin Pilihan Masyarakat., SuaraKepri.com – BupatiBaca » DPRD Lingga : Bupati Terpilih Harus Menepati Janji. Bintan, H. AnsarBaca » Ansar Safari Ramadhan ke Mesjid Nur-Sya'adah. Ahmad, SE, MM mengatakan ia telah memerintahkan Dinas Pertambangan dan Energi (Distamben) Kabupaten BintanBaca » Ramadhan Dan Toleransi Kapolres Bintan. untuk menyurati pengusaha tambangBaca » Tambang Pasir di Desa Limbung Diduga Libatkan Oknum ASN Pemkab Bintan. bahwa ekspor bauksitBaca » KPK : Cabut Perijinan Yang Menyimpang. terakhir adalah pada tanggal 11 Januari malam.

Hal ini dikarenakan terhitung tanggal 12 Januari 2014 otomatis mereka tidak boleh lagi melakukan kegiatan ekspor. “Tetapi kalau mereka melakukan penataan lahanBaca » Diduga Lahan Diserobot PT. GWS, Haji Dahnoer Surati Presiden. itu tidak dilarang didalam Undang-undang Nomor 4 tahun 2009. Maka kita surati mereka melalui Dinas Pertambangan bahwa tanggal 11 malam sudah berakhir,” ujarnya belum lama ini.

Ketua DPD GolkarBaca » Ansar Ahmad Dukung Terbentuknya Provinsi Natuna. Kepri itu juga menambahkan bahwa Kapolres BintanBaca » Ramadhan Dan Toleransi Kapolres Bintan. akan melakukan sweeping ke lokasi-lokasi penambangan bauksit di Bintan.

“Persoalan reklamasi, harus tetap dilakukan untuk kawasan baik depositnya sudah tidak ada lagi maupun yang masih ada. Hal ini akan kita bicarakan dengan mereka termasuk jaminan reklamasi,” ungkapnya.

Tambang Bauksit di Bintan Akan di Sweping | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose