Terlambat Rapat Paripurna Istimewa, Ketua DPRD Kepri Tegur Gubernur

0
259

Tanjungpinang – Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak menegur langsung Gubernur Kepri pada pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kepri terkait laporan akhir Panitia Khusus (Pansus) terkait Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Gubernur Kepri tahun 2016, pada hari Senin (8/5), di Kantor DPRD Kepri, Dompak.

Ktitik serta teguran ini disampaikan langsung oleh Jumaga Nadeak kepada Gubernur Kepri, Nurdin Basirun saat akan membuka Rapat Paripurna Istimewa tersebut. Karena sidang rapat ini juga sekaligus Penyampaian Catatan Strategis dan Rekomendasi DPRD Kepri terhadap LKPJ Gubernur Kepri tahun 2016.

“Kita (DPRD Kepri-red) meminta kepada Gubernur Kepri untuk memperhatikan agenda penting yang merupakan skala prioritas seperti Rapat Paripurna Istimewa ini,” begitulah teguran dan sindiran langsung Nadeak kepada Nurdin yang posisi duduknya berdampingan langsung.

Sesuai dengan agenda Rapat Paripurna Istimewa laporan akhir Pansus LKPJ Gubernur Kepri tahun 2016, tertulis pada hari Senin, tanggal 8 Mei 2017, pukul 10.00 Wib di Gedung Rapat Utama Kantor DPRD Kepri, Dompak.

Tetapi rapat baru dapat dilaksanakan pada pukul 11.12 Wib karena Gubernur Kepri baru hadir pada pukul 11.02 Wib. Hal inilah yang memacu Nadeak mengkritik dan menegur langsung Nurdin.

Untuk laporan akhir Pansus LKPJ Gubernur Kepri tahun 2016 dibacakan langsung oleh anggota DPRD Kepri, Dewi Komalasari yang merupakan ketua Pansus LKPJ Gubernur Kepri tahun 2016.

[sk]

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan tinggalkan komentar anda!
Please enter your name here