Terobsesi Ingin Menjadi Modeling

Share:

Topik Terkait

Advertisement
Pemprov Kepri

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Salah satu syarat menjadi Puteri PariwisataBaca » Untuk Pertama Kali, Festival Melayu Dunia Dan Se-Nusantara di Lingga. adalah memiliki tinggi ideal. Feby Febiola yang memiliki tinggi 168 centimeter begitu terobsesi ingin mengeluti dunia modelingBaca » Berawal Dari Hobby, Ingin Menjadi Modeling.. Tampil percaya diri dengan wajah mungil, feby selalu segar tampil dengan senyuman manisnya.

Mahasiswa STIE Tanjungpinang ini mengaku menyukai modeling dengan terus meningkatkan kemampuan juga potensinya didalam pergaulan sehari-harinya. Ramah tamah dan tidak pernah minder dijadikannya sebagai kunci untuk mengejar impiannya.

Sederhana saja yang menjadi motivasinya, feby yang saat ini berdomisili Gudang Minyak, Gang Mata Air ini ingin tampil mengangkat nama daerahnya melalui jalur yang disukainya. Selain motivasiBaca » Dikira Pelihara Tuyul karena Pekerjaan Tak Jelas. personal dan dukungan keluarga, sosoknya menjadi inspirasi perempuan yang berprestasi.

“Saat ini usia saya masih 23 tahun, belum punya pengalaman dan ingin memasuki dunia modeling. Sekarang, setidaknya saya merasa punya bekal pengetahuan lebih, seiring juga bertambahnya usia,” ujarnya kepada SuaraKepri.com dengan senyum ayunya.

Lanjutnya, karena ingin sekali menjadi model, ia sering kali berfoto-foto sama temen-temannya, di pemandangan maupun dipantai. Perempuan muda yang satu ini juga percaya diri ingin menampilkan potensi dirinya. Maklum, feby seringkali dinilai teman-temannya sebagai sosok baik dan peramah

Menurut feby, belum puas kalau belum masuk seleksi modeling akan terbuka lebih luas kalau masuk seleksi. “Kini, saya belum memasukinya saya masih mncari jalur untuk modeling dan gimana caranya ingin menjadi modeling. Saya sudah banyak persiapan juga pengetahuannya,” ungkapnya yang berambisi untuk mengejar cita-citanya. (Akok)

Terobsesi Ingin Menjadi Modeling 2Terobsesi Ingin Menjadi Modeling 3

Terobsesi Ingin Menjadi Modeling | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose