Tidak Ada Jembatan Penyeberangan, PNS Jadi Korban Kecelakaan

Share:

BATAM, SuaraKepri.com – Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kota Batam, Wati menjadi korban tabrakan sepeda motor saat menyeberang di depan kantornya pada hari Kamis (30/01) siang.

Sejak diperluasnya Jalan Engku Putri depan kantor Wali Kota Batam yang berseberangan dengan kantor DPRD Batam arus kendaraan cukup ramai. Sehingga membuat para pegawai yang bertugas di kantor itu dan para pengguna jalan umum harus lebih berhati-hati saat menyeberang maupun menggunakan jalan.

Meski hanya kecelakaan kecil, Wati mengalami luka dan lecet beberapa bagian tubuhnya. “Saya menjadi trauma dan ketakutan mas kalau menyeberang lagi,” ujarnya dengan wajah pucat saat ditolong warga.

Salah satu warga yang saat itu menolong Wati, meminta Wali Kota Batam agar menyediakan jembatan penyeberangan khusus antara kantor Wali Kota dengan DPRD Batam. “Kalau melihat kondisi jalan seperti ini, tampaknya sangat dibutuhkan jembatan penyeberangan. Kalau tidak hati-hati bisa menjadi korban tabrakan yang lebih parah,” ujar warga yang mengaku bernama Yanto tersebut. (Indralis)

Tidak Ada Jembatan Penyeberangan, PNS Jadi Korban Kecelakaan | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya