Tilang Parkir Sembarangan Mulai Diberlakukan

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Penindakan tilang terhadap parkir sembarangan, mulai diberlakukan pada hari ini (9/1) di kawasan tertib lalu lintas dan perparkiran di daerah Pasar Kota Lama Tanjungpinang. Dengan adanya pemberlakuan tindakan tilang ini, maka kesembrautan diharapkan tidak terjadi lagi dan akan mengurangi kemacetan.

Pemberlakuan aturan baru ini dilaksanakan dalam launching peresmian pelaksanaan kawasan tertib lalu lintas dan perparkiran, di Unit Patroli 901 Satlantas Polres Tanjungpinang, Kamis (9/1/2013) pagi. Hadir dalam launching ini, Wali Kota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, Wakil Wali Kota Tanjungpinang H. Syahrul, SPd, Dirlantas Polda Kepri Kombes Tatan Sulistyana, dan FKPD Tanjungpinang.

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah, SH bersama Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Tatan Sulistyana sempat melakukan tinjauan berkeliling pasar kota lama Tanjungpinang dengan menggunakan motor patroli Lantas Polres Tanjungpinang.

Dan Lis juga menyempatkan diri untuk berkonsultasi dengan para jukir (juru parkir) dan pemilik toko di kawasan Jalan Merdeka.

Tilang Parkir Sembarangan Mulai Diberlakukan | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya