Tim Hiu Sapras SMA Disdik Kepri Akan Beri Kejutan Di Turnamen PSTK

Share:

Tanjungpinang – Tim Sepakbola Hiu Sapras SMA DisdikBaca » Kalahkan Biro Pembangunan, Disdik Kepri Juara. Kepri siap memberikan kejutan di Turnamen Persatuan Sepakbola Teluk KeritingBaca » Terkait Teluk Keriting, Gubernur Kepri Minta Jangan Berlebihan dan Permasalahkan. (PSTK) yang telah berlangsung di Lapangan Sulaiman Abdullah. Meski telah berganti nama, tim Hiu Sapras SMA Disdik KepriBaca » Pengumuman Hasil Seleksi Tenaga Guru Menengah Atas Ada Nama Ganda. ini bukanlah tim kemarin sore.

Karena tim Hiu Sapras SMA Disdik Kepri yang sebelumnya bernama tim PS Perahu terbentuk sejak tahun 2005 ini telah melalang melintang di berbagai turnamen. Selain akan membuat kejutan, tim Hiu Sapras juga akan siap menjadi kuda hitam dan tempat teratas di turnamen ini.

“Pada esok hari kami akan menghadapi tim Praja Wibawa (Satpol PPBaca » Mobil Dinas Satpol PP Digunakan Untuk Keperluan Keluarga.) dan meski merupakan tim juara bertahan di Wali Kota Cup kemarin, kami tetap optimis bisa mengalahkan atau sekurang menahan imbang,” ujar Riko, Capten tim Hiu Sapres.

Riko menjelaskan bahwa sebelum ikut turnamen ini, telah melakukan pertandingan persahabatan dengan beberapa tim Tanjungpinang, termasuk tim PSTK Legend.

“Dari hasil statistik ini dan prestasi sebelumnya, kami cukup optimis dalam turnamen. Kami pun tidak lupa mengucapkan terima kasih dengan Pak Irwan, Kasi Sarana dan Prasarana SMA Disdik Kepri yang telah memsponsori,” tegas Riko.

Sementara itu, Kasi Sapras SMA Disdik Kepri yang juga selaku Manager Tim, Irwan Pangabean berharapan tim Hiu Sapras bisa menorehkan prestasi yang membanggakan dan prestasi.

“Sekurang-kurangnya mereka bisa juara III di turnamen ini dan membanggakan kami,” ungkapnya.

Tim Hiu Sapras SMA Disdik Kepri Akan Beri Kejutan Di Turnamen PSTK | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose