Tim Koarmabar Jakarta Pertahankan Juara Umum IDBR

Share:

Tanjungpinang – Tim dari Koarmabar Jakarta berhasil mempertahankan juara umum di ajang Internasional DragonBaca » Diikuti 42 Tim, Dragon Boat Race Berhadiah Total Rp 160 Juta. Boat Race (IDBRBaca » Sadar Masih Ada Kekurangan, Tahun Depan Disparbud Akan Benahi IDBR.) Tanjungpinang yang dilaksanakan oleh Dinas Kebudayaan dan PariwisataBaca » Pertunjukan Band Cokelat Peluang Ekonomi dan Pariwisata. (Disbudpar) Kota Tanjungpinang.

IDBR ini dilaksanakan dari tanggal 20-22 Oktober 2017, di Kota Rebah, Sungai CarangBaca » FSC Menjual Tanjungpinang Seperti Malaka., Tanjungpinang.

Sebelumnya pada IDBR tahun 2016 lalu, tim Koarmabar Jakarta juga keluar sebagai juara umum dengan mengalahkan tim dari Provinsi Jambi.

Komandan dari tim Koarmabar Jakarta yang ikut dengan rombongan, Kapten Budi Derajat, memberikan apresiasi kepada anggotanya yang telah berhasil mendapatkan juara.

“Saya dan kesatuan pasti bangga kepada rekan-rekan yang telah berhasil mempertahankan juara umum,” ucapnya.

Kapten Budi juga mengatakan akan menjadikan piala bergilir menjadi piala tetap untuk tim Koarmabar di ajang IDBR tahun 2018 nanti.

“Tahun depan kami harus menjadikan piala bergilir ini menjadi piala tetap, dengan artian kami harus memenangi satu kali lagi,” tegasnya.

Kapten Budi juga akan memerintahkan timnya (Koarmabar-red) untuk melakukan latihan ekstra keras lagi.

Penulis : Erial
Editor : Mori

Tim Koarmabar Jakarta Pertahankan Juara Umum IDBR | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose