TMMD Bintan Dipantau Tim Wasev Mabes TNI

Share:

BINTAN – Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) dari Mabes TNIBaca » Oknum Anggota TNI AD Nyaris Dibakar Massa di Lokalisasi. meninjau lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun DesaBaca » Pembelian Alat Musik Sesuai Usulan Karang Taruna Dan BUMDes. (TMMDBaca » Bupati Bersama TNI Ramah Tamah Bersama Masyarakat Toapaya.) Korem 033/WP ke-99 yang dilaksanakan melalui KodimBaca » Mikol Tangkapan Kodim 0315 Bintan Diserahkan Kepada Kementerian Perdagangan. 003/WP, di Desa Toapaya Selatan, Bintan, Selasa (25/7/2017).

Peninjauan TMMD ini dipimpin langsung oleh Mayjen TNI L Rudy Polandi dari Mabes TNI.

“Kedatangan kami disini untuk memantau sejauh mana TMMD yang dilaksanakan oleh Korem 033/WP beserta Kodim 0315/Bintan, dan disini juga terlihat antara TNI dan masayarakat juga semakin rukun,” ujar
Mayjen TNI L Rudy Polandi, saat berada dilokasi kegiatan TMMD, Toa Paya Selatan.

Selain itu, kata Rudy, pihaknya juga akan memantau pengaspalan jalanBaca » JALAN MENUJU KE KERANDIN DAN KE PEPAKE AKAN SELESAI TAHUN INI. sepanjang 1,5 kilometer yang dilakukan TMMD.

“Nanti kita akan lihat persentasenya saat laporan yang akan disampaikan,” katanya.

Dengan demikian, dirinya mengharapkan TMMD terus berkesinambungan, dan TNI dengan masyarakat selalu rukun dalam kegiatan pembangunan di desa ini.

TMMD Bintan Dipantau Tim Wasev Mabes TNI | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose