Total Hadiah Lomba Tri Juang Sebesar Rp 281 Juta

Share:

TANJUNGPINANGBaca » Mahasiswa Tanjungpinang Jadi Korban Pencurian. – Pada perlombaan Gerak JalanBaca » Tim Gerak Jalan 45 KM Persib Dan Arema Adu Jotos. Tri Juang pada tahun 2017 ini, Pemko TanjungpinangBaca » Tujuh Pemuda Terjaring Razia Di Jalan Pramuka. melalui Dinas PendidikanBaca » LKSN OSN Pendidikan Khusus Sebagai Jembatan Menuju Jenjang Prestasi. dan Olahrga (DisporaBaca » Kabid Olahraga Mengaku Tidak Tahu Kalau Sertifikat O2SN Menggunakan HVS.), menyediakan total hadiah sebesar Rp 281 juta.

Kepala Seksi (Kasi) Olahraga Dispora Kota Tanjungpinang, Jamanis menyampaikan, pendaftaran pelaksanaan perlombaan gerak jalanBaca » JALAN MENUJU KE KERANDIN DAN KE PEPAKE AKAN SELESAI TAHUN INI. sudah di buka dari tanggal 5 Agustus hingga 18 Agustus mendatang.

“Bagi yang ingin mengikuti lomba, bisa mendaftar dikantor Dispora di jalan Bintan Center, dan pendaftaran ini tidak dikenakan biaya,” ujarnya kepada hariankepri.com, Jumat (11/8/2017).

Dikatakanya, perlombaan gerak jalan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus 2017 untuk 17 Kilometer, sedangkan tanggal 20 Agustus untuk 8 Kilometer, sementara untuk gerak jalan yang jarak 45 Kilometer akan dilaksanakan pada tanggal 26 Agustus 2017.

“Untuk star gerak jalan semua kategori akan dimulai dari Dompak tidak jauh dari Istana Kota Piring,” jelasnya.

Dilanjutkan, untuk hadiah gerak jalan yang berjarak 45 kilometer yaitu, juara I sebesar Rp 10 juta, juara II Rp 8 juta, juara III Rp 6 juta dan juara harapan Rp 4 juta.

Sedangkan untuk gerak jalan yang berjarak 17 kilometer dan 8 kilometer hadiahnya sama, juara I Rp 8 juta, juara II Rp 6 juta, juara III Rp 4 juta dan juara harapan Rp 2 juta.

Selain itu, lanjut Jamanis, pihaknya juga mengadakan juara favorit untuk berjarak, 17, 8 dan 45 kilometer.

“Dalam juara favorit ini dinilai dari kreasi, inovasi mereka dan juga ada penilaian khusus, ketika dapat juara favorit, maka akan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 3 juta dan juga piala serta piagam,” terangnya.

Dengan demikian dirinya menghimbau kepada seluruh peserta lomba agar bisa memakai baju seragam yang sesuai dengan tema gerak jalan tersebut.

“Tema gerak jalan ini yaitu dengan gerak jalan kita tingkatkan nasionalisme dan cinta tanah air. Artinya kita minta mereka memakai yang sesuai dengan pakaian perjuangan,” ungkapnya.

Jadi, lanjut Jamanis, apabila pelomba telah memakai seragam yang kurang sopan seperti, pakaian bencong, atau pakaian seksi maka langsung dibubarkan.

“Apabila kedapatan memakai pakaian yang tidak sopan maka langsung kita bubarkan, tapi kalau mereka mau ikut juga harus mengganti pakaianya terlebih dahulu,” tutupnya.

Total Hadiah Lomba Tri Juang Sebesar Rp 281 Juta | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose