Ular Cobra Serang IRT

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Lagi-lagi ular buas kembali mengancam warga, kali ini seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) hampir menjadi korban dari reptil berbisa berjenis ular Cobra di Gudang Minyak, Batu 2 pada hari Kamis (30/01) siang. Beruntung ular Cobra panjangnya hampir 2 meter yang mematikan dapat dibunuh warga dan IRT tersebut pun terhindar dari serangan ular ganas itu.

Sebelumnya, dua ekor ular jenis Phiton juga telah di tangkap warga di daerah yang sama. Tampaknya masih banyak jenis binatang reptil itu di beberapa titik kota Tanjungpinang dan mereka merasa terancam akan habitatnya.

Ketua Pemuda Gudang Minyak, M. Insan Sayekti, Farm. Apt mengatakan kepada SuaraKepri.com bahwa ular itu terpaksa dibunuh karena sangat mengancam warga. “Hampir saja Ibu-ibu menjadi korban, karena ular jenis itu sangat berbisa dan mematikan,” ujarnya.

Insan menceritakan, saat Ibu itu berteriak, para pemuda yang saat itu tidak jauh dari lokasi, langsung memukul dengan kayu dan melemparnya dengan batu. “Ular itu melawan, tidak ada diantara pemuda yang berani menangkap ular Cobra tersebut. Setelah ular itu roboh dipukul dan dilempar, ular itu sempat dibakar,” paparnya.

Untuk itu Insan pun berharap kepada masyarakat di daerahnya untuk lebih waspada terhadap ancaman ular lainnya. “Kejadian ini telah terjadi berturut-turut di daerah kami. Kalau bisa, orang tua jangan biarkan anaknya bermain sembarangan,” ungkapnya. (Akok)

Ular Cobra Serang IRT | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya