Umat Harus Mempertebal Benteng Iman Dalam Menghadapi Kemajuan Zaman

Share:

NatunaBaca » Tiga Pulau Natuna Akhirnya Terang Benderang. – Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid RizalBaca » Bupati PHP Beasiswa, Mahasiswa Natuna Banyak Terancam Putus Kuliah. M.Si pada acara tahun baru islam 1 muharam 1439H Di Masjid Agung (21/9) malam mengajak seluruh masyarakat meningkatkan keimanan, kualitas diri, membenteng diri dari pergaulan yang negatif dari terjadinya kemajuan informasi yang dapat merugikan masyarakat dan negara.

Ditambahkan pula rasa persaudaraan, rasa kebersamaan, menjaga persatuan saling monghormati suku agama, kepercayaan perlu kita tingkatkan agar terciptanya kondisi yang aman, nyaman bagi.mendukung percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Pada kesempatan yg sama ustad Buya. H. Kadison AR.S.Ag dalam ceramah agamanya pada kesempatan tersebut, menghimbau segenap umat muslim untuk senantiasa mendekatkan diri kepada allah dengan selalu berpedoman pada Al-Qur’an.

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Wakil Bupati Natuna, Ketua DPRD Natuna, segenap pimpinan OPD dan jemaah peringatan Tahun baru Islam dari kalangan muslimin sekitar kota Ranai.

Umat Harus Mempertebal Benteng Iman Dalam Menghadapi Kemajuan Zaman | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose