Upacara Bendera di Lingga, Tetap Hikmah Meski Diguyur Hujan

Share:

LinggaBaca » Banjir Melanda, Kehadiran Buaya Ancam Warga. – Meski diguyur hujan, Upacara Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia ke-72 di Lingga, tetap berjalan hikmah.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), BupatiBaca » DPRD Lingga : Bupati Terpilih Harus Menepati Janji. Lingga, Alias WelloBaca » Libatkan Pakar dan Ahli Pipa Bawah Laut, Lingga Siap Supply Air Baku ke Batam. di Lapangan Sultan Mahmud Riayat Syah, didampingi oleh wakil Bupati Lingga M NizarBaca » Guru Mengaji Mendapatkan Pelatihan Demi Ditingkatkan Kualitasnya. dan Ketua DPRD Kabupaten Lingga Hariyono, Kamis (17/08).

Meski sempat diguyur hujan dan lapangan digenangi air hujan, peserta dan pasukan pengibar bendera (Paskibraka) tetap semangat.

Bertindak pemimpin upacara Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia ke-72, AKP Tarigan, dari Kasatpol Air PolresBaca » Ardiyanto Resmi Jabat Kapolres Tanjungpinang. Lingga.

Sedangkan peserta upacaranya dari seluruh OPD, Pelajar, TNIBaca » TMDD Bintan Bangun Jalan Baru di Toapaya Sepanjang 1,5 Km./Polri, OKP dan Ormas se-Kabupaten Lingga.

Dalam sela-sela upacara kemerdekaan Indonesia yang ke-72 ini, Bupati Lingga, AweBaca » Awe Tinjau Ulang Keberadaan THL di Lingga. mengatakan sangat bangga dengan penampilan drumband tentang perjuangan Sultan Riayat Syah.

“Sesuai dengan tujuan kita bersama, memperjuangkan Sultan Riayat Syah menjadi pahlawan nasional,” ungkap Awe.

Awe juga mengajak masyarakat untuk ambil andil dalam perkembangan ekonomi di Lingga, perlunya campur tangan masyarakat untuk mensukseskan program yang digagas oleh pemerintah.

“Saya mengajak masyarakat untuk ikut andil dalam meningkatkan kualitas ekonomi, salah satunya dari program pertanian, hari ini saya bersama Kapolres dan lanal, langsung turun ke resang untuk menanam padi perdana,” terang Awe. (Rian)

Upacara Bendera di Lingga, Tetap Hikmah Meski Diguyur Hujan | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose