Usai Deklarasi, Dukungan Ke Lis-Maya Terus Mengalir

0
546

Tanjungpinang, suarakepri.com – Dukungan demi dukungan terus mengalir terhadap pasangan calon (Paslon) Lis Darmansyah dan Maya Suryanti (Lis-Maya) terus mengalir.

Mengalirnya dukungan terhadap Lis-Maya ini usai mendeklarasikan hingga mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang, pada hari Rabu (10/01).

Setelah mendapat enam partai pengusung, Lis-Maya kembali mendapatkan dukungan dari berbagai ormas, OKP hingga LSM yang ada.

Perenan perempuan juga sentral dalam pemenangan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tanjungpinang tahun 2018 ini.

Sehingga suara para kaum perempuan yang memiliki jumlah suara yang cukup signifikan ini dapat mempengaruhi hasil nantinya.

Dukungan dari kaum perempuan ini datang dari sebagian besar Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (FPPI) Provinsi Kepri.

“Kita sangat mendukung Paslon Lis-Maya, berdasarkan pengalaman hingga kemampuan mereka dalam memimpin,” ujar Anis Anorita Zaini, Ketua FPPI Provinsi Kepri.

Dengan adanya dukungan mereka ini, ia berharap dapat merangkul kaum ibu-ibu dan perempuan lainnya.

“Semoga dengan peran kami ini dapat membantu Paslon Lis-Maya di Pilkada Tanjungpinang tahun 2018 ini,” ungkapnya yang juga merupakan kaderisasi dari Partai Gerindra.

Penulis : Agus

[sk]

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan tinggalkan komentar anda!
Please enter your name here