Usai Dilantik, Direksi Perusda Anambas Berbenah

Share:

ANAMBAS, SuaraKepri.com – Direksi Perusahaan Daerah (Perusda) Anambas Sejahtera setelah dilantik saat ini  sudah mempersiapkan adminstrasi perusahaan. Perusda sudah meminta bantuan konsultasi jasa investasi keuangan dan menunggu hasil dari Sekda Pemkab AnambasBaca » Bupati Dan Wakil Bupati Hadiri Halal Bilhalal Keluarga Besar Anambas di Tanjungpinang..

“Saat ini kita masih mempersiapkan administrasi dulu karena ada aturan permendagri dan peraturan pemerintah tentang Perusda yang harus dipenuhi terlebih dahulu. Kami juga telah mempersiapkan program kerja dan telah menyusun RKA Perusda,” kata Direktur Utama Perusda Anambas Sejahtera, Alzihat kepada wartawan, Kamis (18/7/2013) malam.

Alzihat juga menambahkan, selain masih membenahi administrasi Perusda Anambas Sejahtera juga telah menyusun struktur organisasi perusahaan. Dimana Perusda Anambas nantinya akan membutuhkan tenaga mulai untuk jabatan manajer operasional, manajer keuangan, manajer sumber daya, manajer pengawasan dan staf perusahaan.

“Kita masih membutuhkan tenaga untuk mengisi jabatan manager dan staf. Kebutuhan kita sekitar 12 orang dan nanti akan kita umumkan penerimaan lowongan usai lebaran ini. Nanti akan ada penerimaan dan seleksinya langsung di Perusda tapi yang kita butuhkan minimal sudah berpengalaman di bidangnya,” katanya.

Perusda Anambas, kata Alzihat sudah memiliki program kerja mulai dari pengadaan sembakoBaca » Lingga Harus Banyak Belajar Dengan Jabung Timur Terkait Sembako. dan pendistribusian bahan bakar minyak. Untuk pengadaan sembako Perusda akan mengelola 2 kapal hibah yang diserahkan oleh Kajati Kepri beberapa waktu lalu. Namun saat ini kondisi kedua kapal belum bisa beroperasi dan membutuhkan perbaikan.

“Kedua kapal hibah yang kita miliki sekarang belum bisa beroperasi karena masih rusak jadi butuh perbaikan dan direktur operasional dan keuangan sudah turun ke lokasi. Nanti kita lihat dulu sejauh mana kerusakannya dan rencana kita akan memperbaikinya dulu,” katanya.

Usai Dilantik, Direksi Perusda Anambas Berbenah | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose